Favorit 13 Wisata Kabupaten Majene Foto Yang Menakjubkan

Xanana Firmansyah

selatan Majene dibatasi oleh Teluk Mandar sedangkan bagian baratnya dibatasi oleh Selat Makassar topografi. Kabupaten Majene sebagian besar berupa perbukitan hingga pegunungan yang membentang dari utara ke selatan tak. heran berbagai tempat wisata bisa kamu temukan di kabupaten ini Hai saya artis dari doyan wisata Yuk kita samasama memajukan . Ekonomi masyarakat . Sekitar Majene dengan berlibur ke tempat wisata lokal tapi. sebelum mulai ke nomor pertama bantu juga doyan wisata ya Biar kamu makin tahu destinasi wisata atau surgasurga yang ada di Indonesia . pantai mono pantai ngunu menjadi tempat wisata pertama .

Yang paling populer dan wajib untuk kamu kunjungi pantai ini. .

Berada di Dusun tangale Kelurahan burung Kecamatan banggae Timur kabupaten Majene di pantai ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan udah Pasir Putih serta jajaran pohon kelapa yang rindang yang tentu saja akan membuat kamu betah berlamalama di tepi pantai disediakan juga beberapa tiang. alami batang pohon . Yang bisa kamu .

Gunakan untuk mengikat hammock dan bermain ayunan gantung sambil melihat pemandangan indah sekitar pantai ada . Juga beberapa . Gazebo yang bisa kamu sewa untuk beristirahat pantai ini sangat rekomendasi banget untuk destinasi wisata keluarga pantai Dato pantai Dato. berada di pangale ballroom Kecamatan banggae Timur kabupaten Majene Sulawesi Barat Pantai ini merupakan salah satu pantai yang paling populer guys tak heran jika kamu. mendapati banyak pengunjung di pantai ini pantai ini rekomendasi . Banget untuk. dikunjungi karena ia menawarkan keindahan dari pasir putih dan air laut yang . Sangat jernih pantai barane wisata. . Populer lainnya di Majene adalah pantai barane pantai ini berada di ballroom. Kecamatan banggae Timur kabupaten Majene. pantai ini rekomendasi banget untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan matahari tenggelam Karena dipan kini kamu bisa melihat keindahannya di. pantai ini kamu juga bisa menggunakan berbagai fasilitas yang disediakan . pantai baluno masih wisata pantai paling . Populer di Majene tepatnya dipundhawuhi Kecamatan sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat pada pantai baluno dengan pasir putihnya yang lembut dan hutan mangrove nya yang sangat indah kamu bisa. . Menikmati pasir putihnya yang lembut . Dengan bermain voli pantai atau membangun istana dari pasir jalanjalan. Menyusuri hutan mangrove juga bisa mata kamu cara pesona keindahannya . Pas banget untuk dijadikan latar .

BACA JUGA:   Memukau 13 Setu Babakan, Jagakarsa

Belakang fotofotomu pantai pesuloang pantai. pesuloang terletak di pesuloang sirindu kecamatan pamboang kabupaten Majene garis pantai ini cukup panjang guys kamu bisa berlarian dengan bebas di sepanjang bibir pantai air laut di pantai ini juga . Sangat jernih Sampai kamu bisa melihat batubatu karang yang ada di dasar lautan Pulau idaman. di tempat wisata paling populer selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah pulau idaman Pulau ini berada di. palipi kecamatan sendana kabupaten Majene Sulawesi Barat dengan mengunjungi Pulau . Ini kamu bisa Menikmati keindahan laut biru yang membentang pulau . Cantik ini juga menjadi tempat yang menyenangkan sangat

Also Read

Bagikan: