Memukau 7 Foto Menarik Wisata Kearifan Masyarakat Pegunungan Arfak

Agnes Yolanda

masyarakat di kampungnya bertahuntahun lalu saat ia belum memiliki kesadaran mengenai pentingnya melestarikan lingkungan Khan secara rutin berburu aneka jenis burung di wilayah hutan yang menjadi bagian dari kawasan pegunungan arfak salah satu satwa yang kerap menjadi incarannya adalah burung Hai yang memiliki bulubulu indah saya nomor satu yang berburu hutan lebih yang ada di . Sini burungburung yang ada di sini saya bikin cerah dan sekarang macam ketiga saya lihat ecotourism sudah bermanfaat Memberikan manfaat besar bagaikan Akhirnya saya pending dan berubah untuk saya akan menjadi . Gaib dan menjadi orang yang bisa menjaga hutan yang ada di sini dengan segala flora dan fauna yang ada di sini selama ini Kawasan hutan . Di pegunungan arfak memang dikenal sebagai habitat sejumlah satwa endemik termasuk beberapa jenis burung yang indah dan memiliki perilaku unik agar bisa berjalan . Baik . Aktivitas pengamatan burung itu kemudian dan masyarakat Kampung Wow . Setelah melalui sejumlah proses Hans dipilih sebagai perwakilan masyarakat yang terlibat dalam aktivitas tersebut. jadi Disini yang . Kita katakan yang unggul yang pertama Western parotia yang sebagai itu juga sudah termasuk jenis zat Cendrawasih Terus yang kedua Black LB yang ekor panjang itu terus yang ketiga metode simple top paradays terus yang Kempot super beda Okelah guys Terus yang kelima dari itu. Max .

Bawah B jadi beberapa burung yang menjadi gaya talek dari beberapa burung itu jadi itu yang kita melihat sebagai satu hari yang menarik perhatian dari kamu selalu untuk bisa mereka mengambil gambar bisa lakukan untuk di kita punya lingkungan letak di kawasan ini Hai mungkin berkat upaya itu Hans menyebut saat ini tak ada lagi warga kampungku Wow yang masih berburu burung . Bahkan masyarakat kampung itu telah sepakat mereka yang ketahuan berburu burung akan didenda jutaan .

BACA JUGA:   Alamat Wisata Kebun Gowa: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Rupiah meski begitu Hans terus. mengawasi kondisi hutan adat Kampung Kuau agar tidak ada pemburu dari .

Wilayah lain yang masuk ke sana Iya jadi kita melihat dari manfaatkan yang ada di sini yaitu dari bagian Keuangan jadi kita bandingkan uang ecotourism dengan uang hasil .

Bumi yang berbeda sekali jadi masyarakat di sini kita katakan begini kalau hal dari hasil bumi berarti kita cari uang di Kota Manokwari tapi kalau kita lihat dari ecotourism berarti uang cari masyarakat di kampung seperti . Itu .


Photo Via : 123dok.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : strateginews.co
Photo Via : 123dok.com
Photo Via : www.lelemuku.com
Photo Via : papuabarat.antaranews.com
Photo Via : slideplayer.info

Photo Via : 123dok.com
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : strateginews.co
Photo Via : 123dok.com
Photo Via : www.lelemuku.com
Photo Via : papuabarat.antaranews.com
Photo Via : slideplayer.info

Also Read

Bagikan: