Memukau 7 Foto Wisata Jimbaran

Jamalia Wahyuni

berenang dulu mau nyegerin badan di hotel Best Western Jimbaran . lebih 35 yang lebih lima jadi untuk berenang di hotel Best Western Kamala Jimbaran ini ada dua paketpaket satu harganya Rp65.000 udah dapet nasi goreng es teh handuk dan wifi gratis terus Satu. lagi yang Rp35.000 dapetnya ST handuk. dan wifi gratis jadi nggak dapet makan mulu Mayan murahkan ya temanteman Hai. sekarang saya berenang di Bank Swiss ini rasanya berhenti pagi ini. nih yang perlu dan sangat kita butuhkan. kalau chatting saat berenang di dibawah. sinar matahari stand blog ini juga Than. Love Ih kayaknya .

Berenang lagi berenang. mau gimana benar apa airnya tidak. mainnya aduh aduh Iya gue ya Eh dedek. mainnya di cucok hahaha meang ini ini sang. Nah makanya mana yo yo Aduh diajak mainnya ada yo yo ayo ayo ayo . lumayan kan temanteman kalian bisa berenang di hotel berbintang di Jimbaran Bali cuma bayar 35.000 aja terus yang berenang . Saat ini kita aja hehehe hotelnya juga tenang Nggak ribut gitu Padahal Lokasinya ada di depan Jalan Besar Habis berenang kita lanjut ke mana ya yuk lanjut ikutin jalanjalanku Habis. berenang kita jalanjalan ke salah satu mau terbuka gitu namanya sama .

Sabali banyak banget tenanttenant terkenal yang bergabung disini seperti magal Timezone gaya Gelato janjijiwa Krisna oleholeh masih banyak lagi yuk kita telusuri sama sabali ini temanteman petinggipetinggi. sampai kembang nih diatas maupun pictnya ih donat nih dah kok daftar link nya ada . Di ragu wahahaha asal mula Terima kasih. aja yang dulu ya nih ini maksudnya dulu. ya Hai ciriciri batre baterai mana. .

BACA JUGA:   9 Foto Menarik Objek Wisata Haranggaol

Merahnya 26 merah sama Oh ya dulu ya. rezeki ya Dadah nih apa gini chirchir dari lihatin banget kalau sempat kita mau ngadem dulu . Karena diluar cuacanya panas banget Hai tapi sayang untuk ruangan di dalam . Janji jiwa udah penuh jadi kita pindah ke gaya Gelato cari es krimnya berapa. tepatnya Mbak Oh my God . Hei nah ini. Timezone di samasta Bali lumayan gede tementemen Yuk kita masuk aja ya Hai mungkin nggak ngertinya Coba lihat. kita . Enggak ternyata kartu kita nggak. bisa dipakai di Timezone . Di . Jimbaran . Diminati karena katanya .

Beda Timezone beda sistem mungkin temanteman kita. udahan bisa . Marsha Bali terus kita mau lanjut lagi perjalanan kita ya dan. sekarang kita udah sampai di site works barang mal . Yang juga ada di Jimbaran Bali . Dia sebelah kanan. parkiran sering Bitcoin karena ini. goreng itu .

Ampunampun lucu kali haha. karenanya ampun Ini berpengaruh . Kalau. yang ginigini salah cuman ini aja ini. .

Ada tuh begitu ya . Gan. Hai semuanya berfoyafoya Jeep Aku juga. mau disini . Hehehe coklat monggo yang mau. aku mau benchmarking pergi gitu ya beginibegini cukup nih apa yang ngomong goyang Yogya nih nunggunya

Also Read

Bagikan: