7 Foto Wisata Pantai Rupat Utara Foto Yang Menakjubkan

Kiandra Zulaika

5.30 dan. jalan atau masuk Lurus kita jam 12.00. temanteman harus menunggu lama naik. Inilah Kami pun keluar dari mobil untuk. mencari udara dan menghilangkan zuk . Mei. karena cukup lama ya . Dari setengah . Enam pagi 12 kami baru masuk Roro untuk nyebrang. perubahan ini cuman teman kita sudah. sampai di dalam Roro tapi kami tidak. turun dari mobil untuk rombongan lain. turner nyempil karena kami tahan mobilnya paling belakang jadi kamu males. keluar dari mesin jadi enggak demi mobil aja nunggu di mobil waktu perjalanan. sekitar 45menit beginilah kegiatan kami. ditanganmu akhirnya riwayat panjang. installer Saumi buka mau ke pantai lagi. nunggu di kapal setuju dan akhirnya kita. sampai diruru bahan ini Pelabuhan show. room part Ya temanteman ini .

Kita menuju. ke taraf lumayan panjang kalau kita. . Jalan kaki . Nah ini sudah sampai. pengingat di sini ada tempat penjualan. tiket final tempat Putri ini temantemannya ini kalau kita mau beli tiket beginilah suasana kampungnya. temanteman ya suasana Rupat tangan. kirinya masih banyak pohonpohon masih Ajeng ikuti terus perjalanan kita ya. hai. hai. hai. hai. . Saat ini kita lagi berhenti .

Di kantor. lurah Batu Panjang kita mau makan dulu. kita parkir di sini Ayo kita mau makan dulu Ini tugutugu. apa ini Mas harus kita makan di rumah. makan nurwijaya makan Bu karena ini. temanteman kita mau Nyalakan dulu ini sudah mari mari kita. . Makan .

Mulai Manager Mbaknya lapar masa. depan adikadiknya fatiara Oke kita. lanjut temanteman . Hai dan akhirnya kita sampai temanteman. tanpa basabasi anakanak langsung turun ke laut untuk . Mandi tunggulah suasananya. temanteman ini sore sekitar jam lima. kita menanti matahari trophy. Hai ini Airnya lagi pasang temanteman. jadinya nampak kali pasirnya kalau enggak sih suruh ini cantik pasirnya temanteman dan kita juga mengingat si. tepi laut Ini akhirnya Gempita digelar. word cantikkan juga ya kita ada konten. di malam hari . Hai hey hey udah woi kan kan. malah hai. Hai Oke tunggu kami di perdua. .

BACA JUGA:   Menjelajah dalam Bahasa Spanyol: Snorkeling dalam Konjugasi Spanyol