Favorit 7 Rekomendasi Wisata Kabupaten Maluku Tenggara

Rizki Mansur

guys ini adalah tempat wisata yang kita kunjungi saat ini yang bernama Lian Hwang Liona wangi ini terletak di desa lutfun kepulauan Kei Kabupaten untukku Tenggara . dalam . Bahasa Indonesia Lion Hwang disebut sebagai goa hantu. masyarakat setempat mempercayai bahwa go ini adalah tempat bersemayamnya para leluhur Hai Kamu Huh Walaupun demikian kenyataannya tempat ini memiliki keindahan alam yang begitu .

Indah . Hai selain alamnya yang indah dilihat hewan ini juga memiliki kolam alami yang cantik dan indah lo guys . airnya jernih . Bersih dan memiliki udaranya sangat sejuk .

Guys kalau kalian di sini Kalian pasti betah di. ini memang guys di dalam go ini juga terdapat banyak batu yang tajam . Dari. atas Turun ke bawah guys dan ini membuat spotspot kita untuk selfie itu semakin bagus guys Oh . Ya guys untuk sampai ke sini . Dari kota .

Itu kita membutuhkan waktu sekitar 30 menit lo . by setelah terlihat . Hwang Sekarang kita berada di memantau akhirakhir alami UFO atau terkenal dengan wearema Seal . ware meski Lini terdapat di desa wisata Evo Kabupaten .

Maluku Tenggara . uh di tempat pemandian ini guys banyak sekali loh bisa kawan yang . Datang untuk menikmati segarnya pemandian ini guys. Hai Selain itu alami sekitar tempat pemandian ini sangat indah dan asri lo guys . nah guys jalanjalannya sampai ke . Situ ya Makasih sudah nonton saya sampai selesai jangan lupa untuk dan Nyalakan lonceng notifikasinya ya guys Agar kalian tidak ketinggalan selanjutnya See you next


Photo Via : piknikwisata.com
Photo Via : promoliburan.com
Photo Via : www.suaradamai.com
Photo Via : intimur.com
Photo Via : www.dharapos.com
Photo Via : www.pesonaindo.com
Photo Via : www.salawaku.com
BACA JUGA:   Hotel Paramita Jogja: Penginapan Mewah dengan Kenyamanan Tak Tertandingi

Also Read

Bagikan: