Memukau 12 Foto Menarik Wisata Air Terjun Otak Kokoq

Iriana Kusmawati

selfieselfie. kolam renang ini opo sih emang emang ada makan apa Oh iya Mana. ambil pisangnya loh lebih ujian yo yo diambil saya diambil sayang di mana bisanya Tadi ikut Iya Mas ikut Iya mobilnya ngambil ngambil pisang oh iya ini apa tapi hatihati nanti Maksude kita kali disebut Hai ambil pisang dulu ya. yo Kausa John Cena osengoseng sendiri. Hai terjun change Hai jualah wash papa Mas Rian kasihan itu di mana Tadi suaranya di atasnya . Udah muncul inilah . Kamu oke 40 ya halo halo Oh ya oh iya tahun ya Halo Haido tenyong ayam tangkap. Hai waduh . Wah Halo gold Azam ya Hah Bisa Setia masih makan ya masih makan ya Oh habis yang ambil yang satunya itu ya es dan mengambil. Hai tembok bawah kurangkurang itulah temboknya Ya kurang itu ditembak . Young Lex halo Hai hey oh ronorene I am Oh iya ya ngomong Hai hey . Lo lari ya. di mana tadi tanya om yang tanyong tanya om senyum I hope ketemu. nggak ngetik loh kulitnya .

Itu komplitnya jawab. dibuang kulitnya ndak mau tadi dibuang oleh John. di mana air terjunnya a99bet .

Yang sudah di sinilah masih banyak loh kebudayaan Ya .

Udah . Besok kita ada di topeng. Hai nah ini air terjunnya ini kowe .

Nya sedikit . Tapi kita air terjunnya itu deras Hai air terjunnya ternyata pelan nggak kenceng air terjunnya ternyata nggak nggak ntar nggak deras airnya. ini air terjunnya Oh cuman .

Diread doang air terjun Apa namanya tadi Joben air terjunnya coben. katanya kalau kita cuci muka disini bisa awet muda Ayo kita Heart cuci muka dulu ya Woi tunggu dulu airnya segerai terus Akhirnya segerseger akhirnya air terjun Joben ternyata Joe Band . Pelanpelan Hai Hah Sudah sudah katanya bisa awet muda katanya biaya trauma nih tapi cuma nanti dibawa lari . Anu Jangan Paksa Yang kok bisa enggak apaapa Otak Kokok Oh ya kalau make pisang enggak papa balik dia juga bisa tak sehat otak kokoq Joben kok wisata sehat airnya dingin dingin sekali banyak lagi wah ini untuk berkemah bagus juga ini. Pak air terjunnya cuman itu aja Pak air terjunnya enggak ada lagi oh pelan ya akhirnya. Hai Beb Brahmana itu Hai wadah tertutup rumah di rumah uji nyali di rumah uji nyali di Taman Nasional Gunung Rinjani rejuven selamat datang joplin ecopark. di Taman Nasional tapi .

BACA JUGA:   Wisata Alam Restoran Bandung

Sudah dikunci. Hai tujhko terima kasih Ayo kita cerai ngapa kamu memang sudah dikunci. Hai dingin banyak hanya ya dingin airnya. di depan enggak sini kata bijaksana. Oke Kasih wisata wisata . Taman hijau banner digembok . Dikunci Nose udah sampai itu ada temannya untuk anu cuci muka Oh saya disitu berusaha ini. di Jerman ini oh ini air terjunnya juga Oh sudah juga rezeki . Handuk mandi

Also Read

Bagikan: