14 Foto Wisata Air Terjun Sri Gethuk Jogja

Martaka Hidayat

yaitu Air Terjun Sri Gethuk dan ini kita baru nyampe kondisinya sangat sepi sekali karena bukan hari besar bukan weekend juga dan habis hujan jadi . Sangat sepi sekali ini kita ditemanin . Sama Mas Rangga Mas Rangga ini juga Hai memiliki bisnis travel agent ya dia sebagai travel agent di . Sini dan kebetulan dia teman lama gue jadi gue kontak . Aja nama travelnya kalau mau pesan Travel Jogja murah IMG kalian bisa. searching di instagramnya . Dia langsung booking aja dia murah meriah dan pelayanannya sangat memuaskan sekali. Oke kita menuju ke bawah disitu ada keterangan penitipan air terjunnya arah kemana dan ada . Toiletnya juga di . Sini kita harus naik perahu .

Lagi ya . Karena air terjunnya sebelah . Sana dan kita harus . Menyusuri sungai yang dibawa itu menuju air terjun . Saat ini kita sudah nyampe di pinggir sungai nya tempat menunggunya ada di bawah situ kita menunggu jemputan dan kita nanti dijemput sama ada masmas disana yang bahwa sampan atau perahu kondisi air sungainya sangat keruh sekali . Karena memang benarbenar semalam itu habis hujan semalaman jadi mudahmudahan nanti air terjunnya masih bagus ya enggak warnanya keruh banget seperti ini karena kalau keruh banget kurang bagus juga sih Oke kita menunggu Masha cukup lama juga ya karena memang sepi jadi emas yang beroperasi untuk antar jemput di sungai ini pakai perahu cuman satu orang doang Hai jadi kita harus sabar dulu guys see. Hai . Cetol size l Oke ini jemputan kita udah datang Hai kapal Titanic .

Mereka mau perang Ma nusia rangrang dilihat bandul kunci nyemplung udah orkes oke Guys kita lagi berada di atas kapal pesiar dengan ketentuan itu mas Tejo ya . Vietnam paketannya dan dari Dermaga tadi .

BACA JUGA:   Tips Naik Gunung Gede bagi Pemula

Tempat menunggu tadi sampai ke air terjunnya memakan waktu kurang lebih 5menit Ya lumayan karena dia perahunya kapal pesiar maksudnya kapal pesiarnya jalannya lambat . Lari Hai dan kata Mas Tejo nya ini Sungai cukup dalam ya . Dan pengen berenang sebenarnya cuman Karena airnya warnanya begitu agak serem juga sih cuman pemandangan di kiri kanan sungainya ini ke tebing gitu ya jadi bagus pemandangan alamnya sangat Asri sekali cukup menarik lah menurutku Hai dan itu . Dia udah mulai kelihatan dermaga yang .

Ada air terjunnya nanti kita kesana Hai Nah itu di air terjunnya sudah mulai kelihatan muncungnya sudah mulai kelihatan mukanya sudah mulai kelihatan dan ada satu grup keluarga pengunjung pada hari ini ya Selain Kita jadi . Cuman dua pengunjung berarti satu keluarga mereka dan kita satu desa hi hi hi hihihi hihihi Hai . . Gaby Hai hai


Photo Via : gerald85joshua.wordpress.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : njogja.co.id
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : www.tuguwisata.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : alodiatour.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : wisatabagus.com
Photo Via : lensa44.com
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : www.maioloo.com
Photo Via : wisatamilenial.com

Also Read

Bagikan: