Terbaik Museum Prangko Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung Dengan 7 Foto

Cinta Lailasari

untuk traveling namun juga berbagai kegiatan di Museum transportasi ini kalian bisa melihat perkembangan angkutan yang ada di Indonesia Museum transportasi ini adalah museum milik Kementerian Perhubungan . Yang bertujuan mengumpulkan memelihara memamerkan bukti sejarah dan perkembangan transportasi yang ada di Indonesia yang berdiri diatas lahan seluas 6,25 hektar pemancangan tiang pertama proyek ini dilakukan oleh mendiang ibu negara saat itu Ibu .

Tien Soeharto pada tanggal 14 Februari 1984 pembangunannya sendiri dimulai pada tahun 1985 dan diresmikan oleh mendiang .

Presiden Soeharto . Pada tahun 1991 nah ini katanya guys pesawat Garuda pertama di Indonesia pada awalnya museum ini dinamakan museum kereta api namun setelah dikelola . Oleh Kementerian Perhubungan namanya berubah menjadi Museum transportasi dan untuk tiket masuknya sangat murah guys hanya Rp5.000 bingung. di tunggu betul cuma mimpi mimpi mimpimimpi Hai sahabat ku kau tetap Hai sahabat yg Hai . bagaimana Jay serukan dengan beragam informasi serta koleksi moda transportasi tempo .

Dulu tentu Museum transportasi Taman . Mini Indonesia Indah ini menjadi destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan Jadi jika . Kalian datang . Ke taman Wi jangan . Lupa . Mampir di Museum transportasi Oke sahabat wisata sampai disini dulu semoga ini bermanfaat jangan lupa dan ke .

Semua media sosial yang tentunya


Photo Via : gpriority.co.id
Photo Via : www.pusvitasari.com
Photo Via : termasyhur.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : gotourismbystevanysu.blogspot.com
Photo Via : republikwisata.com
BACA JUGA:   Cara Mendaki Gunung Batur

Also Read

Bagikan: