Terbaik 7 Foto Menarik Puncak Pinus Becici

Gilang Wijaya

menuju ke daerah yang dataran tinggi daerah pegunungan kita akan menuju ke salah satu tempat wisata yang berada di Bantul Yogyakarta dimana ditempat ini. kita bisa menikmati sunrise serta sunsite dan yang tak kalah penting tementemen tempat yang akan kita tuju nih adalah hutan pinus yang luasnya kurang lebih 4,4 hektar dengan kondisi alamnya yang . Masih alami dan hijau udara yang masih segar dan Hawa yang sejuk yang belum tercemar .

Oleh polusi tempat yang akan kita tuju ini namanya adalah puncak becici yang lokasinya .

Berada di .

Gunung cilik muntuk Kecamatan telinga kabupaten Bantul daerah Yogyakarta untuk rute tementemen dari kota Jogjakarta kita bisa staf dari mulai Tugu Jogja kemudian kita menuju ke puncak cicing via Bukit Bintang atau. jalan utama Yogyakarta Wonosari usai . Bukit Bintang akan ada perempatan lampu merah nanti tementemen belok ke . Kanan dan akan melewati Jalan . Beling opatu. nanti kita akan menuju jalan utama dan terus saja ke selatan sejauh 90 km atau kalau dikonversi dengan waktu kurang . Lebih setengah jam tementemen atau seperti biasa kalau kalian bingung bisa menggunakan aplikasi Google Maps ataupun wes nanti langsung ketik saja keyboardnya Puncak becici Nanti kalian akan dipandu untuk menuju ke lokasi untuk kondisi jalannya cukup lebar jadi bisa dilalui oleh . Dua mobil saling berpapasan dan sepanjang jalan menuju ke lokasi hanya ada beberapa .

Titik yang jalannya kurang mulus tapi overall Sampai lokasi semuanya bagus Hai hamdulillah kita sudah nyampe di kawasan . Wisata Puncak becici dimana diakses maksudnya terdapat tulisan puncak becici temanteman itu yang berada di depan dengan tulisan berwarna putih dan setelah itu terlebih dahulu kita membeli tiket masuk di Mana petugas sudah stand by berada di pos jaga depan Oh . Ya tementemen untuk harga . Tiket per orang kalau kita keliling ke kawasan hutan Beijing untuk tiketnya hanya 2500 per orang dan untuk parkir mobilnya. Rp5.000 oke next kita langsung saja menuju ke area parkirnya temanteman kita bisa lihat sendiri tementemen di kanankiri dari mobil yang saya tumpangi ini terdapat beberapa pohon pinus dari. awal masuk tadi sampai ke area parkir ini .

BACA JUGA:   The Best Experience at Woodpecker Hotel Yogyakarta

Nah saat ini kita sudah berada di area parkir mobil tepatnya di depan dari pintu masuk dari wisata Puncak becici ini untuk area parkir .

Mobil ini dibagi beberapa . Tempat yang letaknya berdekatan cukup luas dan lebar tementemen di samping kendaraan pribadi di .

Sini juga ada beberapa bus sementara untuk parkir kendaraan bermotor atau roda dua itu berada di sebelah kiri . Dari pintu masuk Puncak becici ini temanteman jadi tepatnya di belakang dari parkir mobil yang tepat berada di pintu masuk kalau untuk kapasitasnya enggak . Sebesar dari parkir mobil cuman cukup untuk menaruh beberapa ratus motor untuk berada di parkir sepeda ini Oke next kita menuju. ke pintu masuk .

Dari wisata Puncak becici nah ini

Also Read

Bagikan: