Favorit 9 Rekomendasi Harga Villa Di Bali Dekat Pantai

Vicky Astuti

kalian pengin tahu apa aja vilanya Tomtom terus biar sampai akhir . Hai kali ini aku bakal khusus membahas Villa yang berada di sebelah selatan Bali jadi pelatih lain itu berada di kayak di Canggu Jimbaran Seminyak Kuta dan lainlain untuk diubud merekrut punya banyak banget rekomendasi one bedroom Villa yang bagus di bawah 500ribuan karena terlalu banyaknya ke aku bakal pisahin di . Aku setelah ini gitu jadi berapa hari kemarin itu aku nggak cuman kayak ngeliat . Lihat dan ngumpulngumpul in aja tapi aku juga langsung datengin villavilla ini untuk mastiin yg kualitasnya sebelum aku rekomendasiin sekalian dan ini dia lima Villa terbaik dibawah 500 ribuan Wuhan China berlima kita ada Faizah Seminyak living Kompleks Villa ini terletak di Petitenget Seminyak Bali kenapa aku naro dia di nomor 5 sebenarnya karena aku nggak sempet ngedatengin vilanya langsung karena vilanya ini fullbook Terus kalau enggak publik mungkin aku dan 4 India di nomor tiga tenor 2 tapi karena full book jadi aku . Cuman bisa rekomendasiin celah ini jadi nomor 5 kita dibanderol dengan harga 500 ribuan dari fotofotonya kita bisa ngelihat kalau Villa ini sebenarnya simple dan nuansanya lebih ke modern di .

Trip.com Kalian juga bisa ngeliat bahwa vilanya ini baru aja direnovasi tahun 2020 Jadi kemungkinan . Setelah ini masih Gress banget ya Selain terbilang cukup kecil baru masuk kalian bisa dapet kamar tidur kayak gini terus full dan ada semi. kitchen kitchen yang semi jadi kayak kitchen tapi enggak ada kompornya gitu ada kayak microwave dan Sjafri Raja living room dan kamar mandinya kayak gini cukup dan simpel banget buat kalian yang kayak mau pen hanimun . Kalian disini lagilagi aku enggak datengin vilanya nggak bisa ngomong terlalu banyak jadi langsung aja kita lanjut ke nomor 4 kita di nomor 4 kita ada villa di Jimbaran Bali ya namanya adalah muayah Villa ini aku taruh di nomor 4 sebenarnya . Karena kekurangannya yaitu lokasinya Jadi lokasi dari . Maya Villa ini itu enggak terletak di Jalan Utama agak sedikit masukmasuk tapi kalau misalkan kalian gak troll suka keramaian itu oke banget sih tempatnya menurut aku rubah di . Villa ini sih cantik dan bagus baru masuk vilanya sebenarnya terkesan agak cukup luas Jadi kalian . Bisa lihat semi kitchen juga seperti tadi ada .

BACA JUGA:   9 Wisata Pantai Viral Pantai Carocok Painan Pantai Indah Di Sumatera Barat

Denim levelnya kayak gini tapi enggak ada kompornya ya lagilagi terus Kalian bisa . Lihat living room yang langsung mengarah ke Swift punya nah punya disini juga kekurangannya karena .

Punya tidak cukup besar membuat aku jadi agak ke celah kalau misalnya kita bilang biasanya kayak lampu cuman jemput gitu .

Terus. disebelahnya ada tempat tidur dan juga kamar mandi . Ia bisa dapet akses langsung ke pool Villa dimulainya Villa ini dibandrol dengan harga 500 ribuan aja permalamnya untuk aku pribadi

Also Read

Bagikan: