Memukau 11 Wisata Ledok Sambi Foto Yang Menakjubkan

Ella Puspita

review kita udah depan untuk. sambil kita langsung masuk ke dalam aja yo yo ini kegiatan jatuh pernyataan kalau kita di dalem tuh pemandangannya . Yang langsung bisa dilihat kayak gini jadi. dari sini wow wow kelihatan pemandangan. yang kayak benerbener baru Enggak ada di Jogja kita tuh mesiu Kalo kesini ini. kan gua udah di depan Jalan Setapak kalau . Mau ke sungai Nah bisa naik flying fox dengan tarif per orang’ tuh 25.000 dan berhubung gue nggak mau naik paling . Pop gue milih . Jalan Setapak kebawah aja yuk kita kebawah aja yuk . Nah nih Bos gue. milih jalan yang Stafa kebawa aja mending milih kayak gini ketimbang naik flying fox itu . Langsung menuju ke Singgasana para raja nanti eh salah pakai kostum kesini pakai. sepatu pakai aduh kacau. Hai ini ternyata Hai rutenya masih . Tetap nyaman tapi yang beli Jangan pakai high heels ok Hai mending pakai sendal Swallow tuh. pemandangannya kayak gini Ternyata wes yo jadi .

Yang di sana itu yang paling. kelihatan . Menonjol itu adalah kayak tempattempat kemah tapi itu bisa dijadiin tempat buat kita nanti makan bersyukur nih gue kira sepi ternyata. mingguminggu kami banget gila sumpah mogamoga aja dapat tempat ya yogs Nah. pas yo Nih kalo kesini menunya dicopy laptop itu ada aneka robusta harganya 6000an terus ada kopikopian teh terus. ada Nutrisari bahan ada Milo jangan. ngarep . Ada flute flute ya Hehehe enggak ada floveme nah terus cemilannya ada kentang goreng . Sama makanan beratnya paling ini nasi ayam goreng Laos sama Pop Mie Terus mi rebus atau goreng kau harganya di sini tuh nah nih bos lu . Nih. pesenannya udah didepan mata dan cuma Pesannya sih Popmie doang soalnya memang kayak hujan hujan gerimis kayak gini cocoknya pakai yang angetanget kayak gini makan .

BACA JUGA:   12 Foto Menarik Wisata Kabupaten Melawi Foto Yang Menakjubkan

Bos Yun jadi besok kalau mau. ke . Sini itu kita akan dari Jalan Kaliurang Km 19 lu masuk ke agak dalem tempatnya gangnya gak masuk ke dalam desa dan . Nanti pas udah sampai tempatnya Aduh hujan hehehe nah pas udah sampai tempatnya kita tinggal parkir dan nanti langsung bayar parkir di saat kita parkir itu terus masuk nanti akan ada . Kotakkan kayak apa ya Apa ini kotak. sukarela jadi kita seikhlasnya bisa masukin berapapun uang ke situ juga karena tinggal kita masuk ke dalam itu ada pisang dengan makanan jadah tempe jadi ada yang jualan dada tempe tuh di bagian pintu masuk di depan Jadi sebelum kita masuk ke bawah ke arah Sungai nah disitu ada banyak yang jualan jadah tempe ada cemilan cemilan ada .

Jajanan khas Jogja disitu ada .

Semua terus ke sebelahnya itu ada eh apa ya Ada warna wahana flying. fox Jadi kalau pingin menguji keberanian. sama nyali bisa . Deh naik ke sunyi dan per . Orang untuk . Tarifnya cuma Rp25.000 itu nanti bisa Gem bawah sampai bawah dan itu cukup panjang tracknya itu sekitar mungkin 250 m dan itu sampai. bawah terus nih . Ya kalau kita udah sampai itu turun dari atas ke bawah tuh lewat jembatan apa ya ini . Kayaknya Jalan Setapak ini dari atas ke . Bawah itu nanti yang pertama kali gue bisa saranin itu cari tempatnya dulu deh jadi Carita dengan dulu yang di .

Mana mau kita tempatin ada yang tempatnya mungkin suka. yang alaala kemping . Bisa di tempat kayak MDA Terus ada yang kalau suka ayam lebih santai itu ada yang kayak meja

BACA JUGA:   Taman siswa jogja lokasi











Also Read

Bagikan: