Favorit Wisata Danau Kerinci Dengan 14 Foto

Koko Pangestu

dari aku oke Guys Danau Kerinci ini. merupakan sebuah danau yang terletak di provinsi Jambi tepatnya di Kabupaten Kerinci ya Hai Danau Kerinci ini adalah danau. terbesar dari . 15 dan well ada di Kabupaten Kerinci dan danau ini memiliki. luas wilayah 5000 m2 dan ketinggian 783. meter diatas permukaan laut ya Danau. Kerinci merupakan danau vulkanik yang memiliki kedalaman yaitu .

110 m ya guys. berada di daerah dengan ketinggian 783 meter .

Diatas permukaan laut membuat Jose cukup . Di sekitar danau bisa dirasakan oleh para wisatawan ya guys. Wooyoung terletak . Dikaki gunung Rayo .

Ini luasnya adalah 4200 hektar ya dan danau. ini terletak sekitar 16 KM .

Di Selatan Kota Sungai Penuh dan juga Danau ini. berada di dua wilayah kecamatan yaitu Kecamatan keliling danau dan Kecamatan Danau Kerinci ya pemandangannya pun. diperindah dengan panorama alam berupa pegunungan dan megah perbukitan serta. pepohonan hijau yang bisa dilihat saat kita mengelilingi Danau ya oh ya hembusan semilir angin juga akan memanjakan kita satu wisata di Danau Kerinci aguis i. di Indonesia memang panorama alam di. danau ini pun bisa orang jadikan sebagai objek untuk memotret ya guys jika kalian hobi fotografi kalian pun bisa berfoto dengan memanfaatkan panorama .

Pegunungan sebagai begronnya ya guys pesona alam. yang dimiliki oleh Danau Kerinci pun sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai lokasi pemotretan untuk foto prewedding ya guys oke Guys Sekian dulu ya jalanjalan kita hari .

Ini . Jangan lupa kalian comment dan juga ya supaya ini bisa . Makin berkembang Terima kasih semuanya Assalamualaikum .















BACA JUGA:   Wisata Alam Di Parung: Menikmati Keindahan Alam Sejati

Also Read

Bagikan: