Memukau Objek Wisata Di Kabupaten Ogan Komering Ulu Dengan 7 Foto

Ella Puspita

Bukit langgar memiliki ketinggian sekitar 30 meter juru pelanggar atau air terjun melanggar terbilang unik karena air tidak langsung tercurah dari atas melainkan melewati . Undakan demi undakan karena bentuk dari air terjun ini menyerupai tangga atau undakan bentuknya yang menarik itulah yang membuat panorama cukup terlihat eksotis wisatawan yang ingin menikmati . Segarnya air terjun yang berlokasi di desa pakuan Kecamatan menjadi ini tidak harus berkumpul di satu lokasi call Farm yang biasa terdapat pada air terjun pada umumnya namun dapat duduk di undakan undakan batu yang menjadi tempat mengalirnya air dari atas . Air panas. gemoa berada di kawasan hutan . Lindung. Desa Gunung Tiga Kecamatan Ulu Ogan objek wisata ini berupa gletser atau sumber air panas yang menyembur dari dalam tanah dengan ketinggian sekitar tiga meter dan dengan selang waktu lima belas detik pancaran air yang suhunya mencapai 97° Celcius . Tersebut terdapat dibeberapa titik sehingga suasana sekitar diselimuti uap dengan suhu udara yang panas meski dikelilingi oleh pepohonan begitu panasnya . Air yang dipancarkan membuat telur yang diletakkan ke dalam air dengan menggunakan tongkat kayu yang dimodifikasi hitung waktu lama untuk mata Bukit Balau. panorama perbukitan yang menawan dan rindangnya . Pepohonan yang ada . Di bukit Balau membuat tempat ini kerap dijadikan lokasi camping oleh . Anakanak muda dan dijadikan sebagai . Tempat Diklat oleh kelompokkelompok pencipta alam di beberapa lembaga pendidikan yang ada di OKU pesona Bukit Balau semakin memukai saat menjelang Fajar oleh . Sunrise yang muncul . Di ufuk timur tentu saja untuk .

Dapat menikmati sunrise pengunjung harus terlebih dahulu ngecamp di kawasan perbukitan Bukit Balai Taman Kota. Baturaja selain berfungsi sebagai ruang terbuka hijau Taman Kota Baturaja dibangun oleh pemerintah Opu untuk menyediakan sarana rekreasi murah bagi masyarakat Itulah sebabnya fasilitas didirikan . Di tempat ini seperti kursikursi taman yang ditempatkan dibawah pepohonan dan berbagai wahana permainan anakanak bagi pengunjung . Yang ingin menikmati . Kuliner juga tersedia warungwarung yang ditempatkan . Di lokasi khusus yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman tidak ada retribusi yang . Dikenakan kepada para pengunjung kecuali ongkos parkir Dika membawa kendaraan serta tiket bagi anakanak yang ingin mencoba Wahana Permai Gowa Putri . Objek. wisata ini terletak di desa bindu Kecamatan semidang Aji sebagaimana objek wisata Gua .

BACA JUGA:   Wisata Alam Kebun Teh Sidamanik: Keindahan Alam yang Menawan

Pada umumnya keindahan stalaktit dan .

Stalakmit yang terbentuk secara . Alami di dinding gua menjadi daya tarik utamanya hinaan tersebut semakin sempurna dengan ditambahkannya lampulampu di beberapa titik yang cahayanya dibiaskan oleh stalaktit dan stalakmit atau mistis tentang . Terasa saat masuk ke dalam gua karena Suasananya yang remangremang ditambah lagi suara . Gemericik air sungai sumuhun yang terdengar sampai ke dalam Goa pengunjung juga harus berhatihati saat melangkahkan kaki dan disarankan menggunakan alas kaki yang tebal karena lantai goa . Yang sangat licin . Itulah dia. 5 tempat wisata .

Terbaik di Kabupaten Oku yang wajib kalian kunjungi . Terus support ini dan Comment and agar kita bisa terus memberikan infoinfo terbaik untuk kalian semua hai








Also Read

Bagikan: