Favorit 15 Rekomendasi Wisata Ngawi Terbaru

Ina Padmasari

lautan namun keadaan wilayahnya yang terletak di kaki gunung Lawu menjadikan daerah ini hinggapi banyak air terjun aliran sungai hingga sumber mata air danau yang . Bisa menjadi alternatif tempat berlibur narik dan . Menjadi rekomendasi di tahun ini untuk mengisi akhir pekan atau liburan bareng keluarga dan pastinya cocok buat gloyoran temanteman Sebelum saya lanjutkan pada daftar wisata baru di Kabupaten Ngawi Aceh Baiknya . .

Ini terlebih dahulu oke terima kasih yang sudah ini Hai pada urutan pertama ada tembang part menyuguhkan panorama alam air terjun serta warna seru dan Spot foto yang keren beradanya wisata ini terletak di kawasan kaki gunung Lawu menghadirkan udara . Yang begitu sejuk dan nyaman rekomendasi banget untuk Anda yang ingin mengisi . Liburan bersama keluarga kerabat pasangan tercinta atau untuk acara komunitas . Tempat wisata yang komplit ada banyak areal Hana atau outbound dan spotspot yang sangat digemari para mudamudi air terjun srambang Park berlokasi di daerah Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi selanjutnya nomor dua ada Benteng Van den Bosch dari namanya tentu sudah tidak asing lagi Untuk didengar tempat wisata ini merupakan salah satu situs yang negara yang juga memiliki nama lain yakni Benteng Pendem sebuah benteng . Yang terletak di jalur pertemuan Bengawan Solo dan . Bengawan Madiun lanskap bangunan khas Eropa kuno bisa anda saksikan keindahannya dengan mengunjungi objek wisata Ngawi satu ini rekomendasi banget untuk Anda jadikan destinasi liburan bersama keluarga nikmatin Spot terbaiknya dapatkan foto antimainstream ketika berwisata di . Tempat wisata satu ini Benteng . Van den Bosch berlokasi di . Daerah Kelurahan . Palm Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi selanjutnya nomor tiga .

BACA JUGA:   Hotel Satya Graha Jogja: Akomodasi Mewah yang Cocok untuk Pengunjung yang Menginginkan Hal yang Lebih

Ada air terjun Suwono ini .

Bisa menjadi salah satu pilihan wisata hits selanjutnya ketinggian air terjun Suwono sendiri adalah . 20 m dan ukuran kolam yang cukup besar cocok untuk ngadem refreshing ajukan seharihari yang membosankan Selain itu banyak Spot foto yang disediakan oleh pihak pengelola Suwono Indah Pak seperti payung warnawarni bambu dengan bentuk unik . Dan masih banyak lagi Spot foto yang ada di . Sini tentunya kekinian dan bisa berlamalama . Air terjun Suwono berlokasi di daerah hargomulyo Kecamatan . Ngrambe Kabupaten Ngawi selanjutnya nomor 4 ada kebun teh jamus bagi para pengunjung yang . Menyukai suasana hijau yang menyejukkan mata maka kebun . Teh jamus yang ada di Ngawi ini bisa menjadi pilihan yang tepat . Kebun teh ini berada di ketinggian kurang lebih 8001200 meter diatas permukaan laut dengan begitu kondisi udara yang ada di kebun teh ini begitu segar dan sejuk sangat cocok untuk dijadikan lokasi merefleksikan pikiran dan melepas .

Semua lelah Hai menyaksikan para petani memetik daun teh Tentu juga menjadi salah satu hal menarik yang bisa dilakukan di tempat wisata ini selain itu kamu juga .

Bisa menikmati berbagai wahana yang tidak jauh dari kebun teh warna yang dimaksud meliputi kolam

Also Read

Bagikan: