Terbaik 11 Wisata Negeri Di Atas Awan Jogja Foto Yang Menakjubkan

Lamar Napitupulu

baru bergabung jangan lupa comment dan ya Ada saya ucapkan terima kasih ogah sudah lama bergabung dan terus mengikuti sejalan kita ayo . Guys ayo menuju ke puncak. Mangunan Semoga aja kita masih kebagian awan yang masih ada ya Soalnya ini udah agak siang padahal ini masih setengah. enam lo Udah cerai aja cepet sekali ya. Nah itu terpantau awalnya masih ada tapi keretanya tinggal dikit sih harga kita coba untuk ke Puncak dulu ya Oke jangan. kemanamana Ikutin terus sampai habis ya . Kita Nah .

Kita udah nyampe di. gerbang Puncak bangunan Guys kita di tes. hu lu ya lihat tetap mematuhi portal. kesehatan dengan memakai masker dan jangan lupa cuci tangan terus untuk. tiketnya sendiri itu mulai sekali guys cuma 5000 pun satu orang dan kita. kebetulan cuma berdua ini . Jadinya kita cuma bayar Rp10.000 dan nanti langsung masuk menuju puncak ayo ikutin terus. pejalan kita Saya tidak guys cekidot. Halo Pak cepet sekali ya gaspol lah misal parkiran ini guys ayo kita cari tempat parkiran yang nyaman Oke setelah. kita parkir motor dagingnya kita Ayo jalan kaki menuju puncak Mangunan goko. Wow kemenangannya udah mulai kelihatan guys Nah di sini juga banyak orang. berjualan . Jadi jangan khawatir . Untuk. lapar ya pagipagi dari rumah ke sini belum makan di sini ada guys itu ada gorengan juga itu kelihatannya Honda lengkap . Itu minuman juga kopi tweak hai. hai. Hai Ayo lanjut lagi guys aha udah mau nyampe ini wow kelihatannya kita masih. kebagian awanawan sedikit guys Soalnya. ini Udah kesiangan Jadinya kalau pagi. ini di sini . Full awan jadi kayaknya di kayak kita berada Diatas Awan enggak. papa . Guys dan kali kita .

BACA JUGA:   Wisata air terjun duyung trawas hill

Mencoba untuk datang . Lebih pagi lagi Oh rame .

Juga ya. lo ayo kita kebawa games betul kita nikmati indahnya dengan alam di bangunan ini hai. hai. hai. hai. hai. hai. hai. hai. hai. Hai Ok guys Terima kasih untuk kalian. yang sudah setia dan menonton kita sampai . Akhir jangan lupa comment. dan dia anda jangan lupa di tepung juga loncengnya Agar .

Kalian tidak ketinggalan dari naskah selanjutnya Thank you for. hai. hai












Also Read

Bagikan: