Memukau Pulau Durai (habitat Penyu Belimbing) Dengan 11 Foto

Agnes Yolanda

jadi kita akan minimalisir lampu. sekarang kita masih di di area the scene. jadi setelah ini kita akan ekspor dengan. tanpa lampunya banyak Nanti kalau sudah kelihatan dia . Bertelur baru kita akan hidup dalam penyakit Hai senyum mu Hai Jelly kami ngomong sengaja jalanjalan gelap menyusuri pantai memang eh sengaja bergabung 8 biar tidak menakutnakuti Banyu aja ditanyain kimia ada lima. orangorang .

Jadi kalau sudah ketemu apanya tentunya baru kita pasti tua yang. kirakira . Tak butuh senangsenang ini dia ebook. Aduh kita stop dulu nya ya karena memang gelap kita stop dulu nanti kalau sudah ada ketemu punya baru kita hidupkan lagi apa. kita . Teman kelompoknya nggak center. santet bangsa kita . Masih hidup langsung aja bajunya erpan114 siap Ya udah dulu yo tibatiba. Hai gedung udah belum. OK Google Jogja Bay. Ya udah menekan ke titik berikutnya Hai ciriciri sosiologi kosong tuh Yo what’s it the lips ya ini belum belum ya Nanti lampu. belum ya begini Hai Yeh aja sudah sudah biarin lo ya ini enggak tua look Man. The Lines ukurannya sebesar ini Ya udah kalau Hai . Gigi Hai . Mungkin gini ya di dunia ini halo halo nyonya tua. . Hai sebuah Suriah Hai Tibet di . Sudah ini fotonya mbak. Hai . Itulah ngelag pemirsa eh kali ini kami menemukan Hai jalur penyu yang begitu banyak. 23 sepertinya jadi bolakbalik ada aneh ini udah seperti herald kereta. api woi woi ini 4n Ya udah eh Hai belum mah udah siap Ya udah siap ya bos Hai nih punya .

Udah . Siap bertelur. Hai pintar lagi diadu otodidak I must inilah ukuran besar punya Hai bila kita coba Bapak jengkel Pak obat single juga berapaberapa Jin kali ini Hai 123455 baya ini muncul di sekitar Hai lebih kilometernya biarkan . Hai keren Semoga tetap tuh situ ya jalurnya. oke mantap ini penuh yang ke4 kita tunggu ya ah . Ah Hai Keh berapa kaki sudah segera tuh tuh. cepet yah ini seperti Oh ya seperti mahram Mandiri menjaga telurnya seperti menjaga telurnya jadi coba kibas untuk menutupi belakangnya belakangnya . Nanti dikibas dia masuk pasir Hai dongeng + logo produk bahkan ok. 10 tante Tri Widya Ini masa untuk berfoto bersama. butuh butuh bersama dengan senyum kalau ukurannya . Dikurangkan minta tidak sama Ya mungkin lebih kurang kita harus mampu. centini .

BACA JUGA:   Ulasan hari keluarga taman bahagia

Ya tempurungnya aja atau panjang nyanyi sekitar satu meter ini karena masih mengekspor eh. Hai penyupenyu kalau bisa memang dapat dia yang tengah bertelur tapi tadi Eh iya Tanya sudah selesai bertelor . Dan. kembali ke lautan musik gitu memang sudah selesai ya kembali lagi lautan nih nih ada. .

Hai Pak tuh Hai terlihat ah ah lidah aneh ini pun . Dahye itu sudah keluar dia sudah. bertelur Hai telur kayaknya disuruh turun lagi itu pun . Sudah turun lagi tuh suka . Lihat Hai guys naik . Turun lagi Kayaknya sudah. kereta di ya ini kita lepas pas magrib tadi ya jam Oh ya bisalah iya bisa Hai . Ini pada Hai sekali matikan ampunilah sudah gelap wah ini kita dapat lagi kita dapat lagi Hai penyu yang the cuma fotofoto ih Hai kyup ngelihat Kuningan Mas Tunggul nyaris buka jalan tunggu disini di tadi pun jika doang cari forum post boleh turun. kita lihat Hai greenmate deh kalau sudah harus telur itu Hai banyak rezeki kita akan Tunggu dia keluar ndak boleh .

Sama Shanaz boleh sinful tunggu 123 . Di mana sekarang juga sudah sampai saya melihat bahwa sektor . Penuh yang saya proses untuk turun kembali ke habitatnya yaitu Air ke sampai ketemu lagi penuh andalan ya semoga panjang umur Hai ke pulang lagi nanti kembali bertelur . Dua diraih menemukan Abang kali Hai di baru ya ia melihat di sini oke deh Hai jatuhnya Hai turun ah ah turunnya .

Hanya juga Hihihi cepat ya Ya udah ujungnya more posts by. di tengahtengah juga nggak . Ngetik lho ah Ah yang tadi udah turun ya . saat ini kita sudah .

BACA JUGA:   23 Foto Bukit Kayu Putih

Melihat senyumnya kembali ke laut bebas kembalinya penyu laut ah Ya ini versi RAM dia Selamat jalan penyu eh mana perginya Bos biar kembali ke laut terlihat ya semoga. kembali lagi kemari ya Hai cube gajah Ya sudah setengah jadi cari tempat yang dalam Oh ya Ya udah istirahat itu semua kembali ketempatnya. tidak kembali ke laut Selamat jalan senyum Selamat . Jalan Sayang ya udah Hai DP saya juga kembali lagi kedurai ya pastinya dagang kembali lagi ke sini. akhirnya setelah satu jam lebih Penantian kami melihat. menunggu penyu ini . Kembali ke laut. Akhirnya dia berhasil juga kami dapatkan momen ya Sekarang dia sudah menghilang. Hai ilang nah on Ayah ya sudah sudah menemukan tempatnya di laut . Sana Hai kembali . Dia oke Hai demikian pemirsa penelusuran kami bercanda di perusahaan kami .

Melihat proses penyubur. Hai dan . Alhamdulillah sampai ke proses ah . Hai ekor dengan Oh Kurnia oh iya bedanya Ya bedanya kalau dia . Naik ya Oh iya ya. udahlah bikin tadi sekarang .

Sampai jam. Hai nusran kami menyaksikan proses bertelurnya penyu di Pulau durai Terima kasih bagian telah menonton ini silakan di comment semoga yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalian semuanya Terima kasih sudah malam assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Sampai ketemu di petualangan kami selanjutnya. ojo cepetcepet












Also Read

Bagikan: