Memukau Studio Alam Gamplong Dengan 8 Foto

Hairyanto Dongoran

di Instagram ya guys banyak anakanak muda yang kesini untuk hunting foto nasberry tempat apa sih tempat ini sebenarnya adalah tempat syuting film Wah kalau di Hollywood ada tuh tempat syuting khusus yang biasanya merekam filmfilm yang berlatarkan zaman dulu gitu seperti kayak misalnya film koboi atau kayak Harry Potter itu kan juga ada tempat syuting khususnya Nah kalau disini Ini adalah tempat syuting film film yang berlatarkan zaman kolonialisme so far sih ada tiga film yang .

Udah pernah syuting disini yaitu film karya Hanung Bramantyo yaitu bumi manusia Sultan Agung dan yang terakhir adalah Habibie Ainun 3 nah kebayang kan jadi di dalam itu kayak apa pasti banyak bangunan yang cap cepat banget Oleh karena itu orangorang pada kesini untuk karnivor Toda sekarang Aku penasaran nih dalam Miss bagus apa . Sih Yuk rasanya kita explore studio alam gamplong cecak Hai semuanya melaut studio alam gamplong berlokasi di desa gamplong sekitar 40 menit dari pusat Kota Jogja Desa ini . Juga merupakan desa wisata gaib karena ada sentra kerajinan tenun tempat. parkirnya luas banget . Ya mungkin untuk mengakomodasi kru film juga kali ini karena ini kan tempat syuting studio. alam gamplong Buka setiap hari kecuali .

Hari Senin dari 07.30 sampai . 06.00 tapi. 05.00 . Udah ditutup ya loket masuknya . Nah ini nih yang unik tiket masuknya seikhlasnya guys ya Jadi kalian masukin aja Nominal uang berapapun terserah ke kotaknya tapi kalau kamu mau . Masuk tempat tertentu nih Kamu harus tiket terpisah Nah aku beli semuanya nih ada tiga jenis museum yang ditawarkan totalnya Rp25.000 kalian boleh beli salah satu atau dua museum aja yang Terserah kalian inginkan atau kalau kamu cuma mau jalanjalan dan fotofoto di luar museum bisa bangun kok jadi nggak usah beli tiket masuk ini Tahir kalau. kalian bawa kamera nih dikenakan biaya kontribusi juga sebesar Rp10.000 nah. protokol kesehatan di sini bagus ya Menurut aku sebelum kita masuk kita harus cuci tangan .

BACA JUGA:   Wisata Dekat Kopi Klotok Jogja

Dulu terus dicek suhunya lalu kita juga diharuskan menscan .

Barcode ini dan mengisi formulir kunjungan sebagai langkah .

Pencegahan penyebaran copy Twain nah kalian bisa. lihat nih kalau daerah sini adalah tempat ping untuk lapar perkampungan ya kalau kalian bisa lihat ini nyata banget kan dari mulai rumahrumah kayu atap seng sampai replika Sungai nih Sungai shotover Ya bisa dibilang asli . Semua loh. ini sampai ditengokin juga Biar sesuai. kelihatan nyata Kayak udah sering dipakai kayak . Gitu terus Ini kirakira baju siapa ya kayaknya ini tempat yang. paling rame . Intense ini highlight . AFC dari .

Apa rel .

Kereta ini + bangunan di kanankirinya itu bangunanbangunan kuno segitu Tapi kalau misalnya aku lihat browsingbrowsing sebelumnya sih ya Ada kereta yang nanti bakalan lewat sini bener nggak ya aduk Halo siapa nih tak yang rasanya awal now. Nah kalau

Also Read

Bagikan: