10 Foto Wisata Kabupaten Mamasa Foto Yang Menakjubkan

Iriana Kusmawati

yang sudah ada di masa tidak ada salahnya mengunjungi daftar tempat wisata di Mamasa yang populer di bawah ini tempat wisata yang pertama adalah. gunung mambuliling gunung mambuliling. dapat dilihat bila kita berada di kota Mamasa gunung mambulilling berada pada ketinggian 2741 meter dari permukaan. laut ketinggian Gunung ini menawarkan panorama . Alam yang luar biasa indah jika sobat traveler sampai ke tempat ini tentunya akan menjanjikan pemandangan .

Yang jukkan tempat wisata yang kedua adalah. buntu liarra Guntur liar ra merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Mamasa Gunung ini tepat berada di desa balato muka Kecamatan balla pemandangan yang indah dan alami bisa kalian saksikan di atas puncak gunung ini seperti gunung pada umumnya buntu liarra disebut menjadi destinasi populer dengan keindahan alamnya yang dilihat . Dari ketinggian waktu terbaik untuk mengunjungi Gunung ini yaitu sebelum 06.00 ketika . Ingin melihat sunrise oleh karenanya banyak pengunjung yang kemudian memilih mendirikan tenda agar bisa melihat pemandangan cantik selagi berada di puncaknya di tempat ini seringkali dijadikan sebagai Spot terbaik untuk .

Berburu sunrise maupun Sunset bahkan gunung satu ini dijuluki sebagai salah satu negeri di nah sawan . Karena pemandangan sekitarnya kerap kali ditutupi kabut tebal justru kehadiran kabut tersebut menambah keelokan dari pemandangan sekitarnya tempat . Wisata yang ketiga adalah rumah adat Mamasa desa rambusaratu disebut sebagai daerah eksotis nan menarik pengunjung bisa menemukan sederet rumah adat khas yang masih terjaga kelestariannya karena rumah adatnya masih . Terjaga dengan baik tidak heran bila . Desa ini dinyatakan mampu menyimpan sejarah kebudayaan dari tanah air tak tanggungtanggung usia rumah adat ini diperkirakan sudah mencapai hingga 400 tahunan tentu saja . Usia tersebut menandakan bila kehadirannya menyimpan . Banyak perjalanan hidup dan cerita dari penduduk aslinya hingga bisa seperti saat ini tempat wisata yang keempat. adalah hutan nyesal uqodu pohon pinus selalu kau dikatakan sebagai tempat yang sangat tepat untuk dikunjungi oleh wisatawan .

BACA JUGA:   Sriwedari Hotel: Hunian Mewah untuk Liburan Tak Terlupakan

Terutama anakanak muda karena alamnya yang masih terlihat asli tentu saja menghadirkan Hawa positif . Bagi yang mengunjunginya setiap wisatawan yang berkunjung memiliki alasan tersendiri ada . Yang memang berencana mengabadikan pesona alamnya yang indah Ada pula yang hanya ingin menikmati udara segar dan ada pula yang datang dari jauh Hanya untuk menikmati berkemping Ria dan lebih dekat dengan alam bersama dengan orang tersayang tempat wisata yang kelima adalah air terjun malute di desa lambanan air terjun malute merupakan. salah satu destinasi wisata yang berada di Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat air terjun yang terletak di Lombok dan desa lambanan Kabupaten Mamasa ini memiliki keindahan tersendiri dibanding dengan air terjun pada umumnya air terjun . Dengan ketinggian sekitar 100 atau ini memiliki delapan tingkat . Aliran air terjun indah dan mempesona belum .

Lagi Air yang jatuh disertai percikan embun saat berada di sekitar lokasi Air Terjun membuat pengunjung jadi betah berlamalama di











Also Read

Bagikan: