Favorit 17 Wisata HeHa Sky View Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

ini saya itu sedang menuju ke hehehe skyview saya parkir di luar karena jam segini biasanya di area parkir dalam itu sudah penuh kota Yogyakarta kembali menawarkan tempat wisata instagramable yang wajib dikunjungi Ketika anda berlibur ke kota pelajar ini tempat wisata yang unik tersebut bernama GHz GPU terletak di kabupaten . Gunungkidul destinasi . Wisata yang satu ini menawarkan berbagai Spot foto selfie bagi para pengunjungnya dengan pemandangan gunung dan alam Yogyakarta yang menakjubkan He has keju jadi salah satu tujuan wisata yang api . Untuk melihat Sunset ia tak hanya itu Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain di dalamnya Hai ini adalah area lobi di wisata ini kita akan mengantri untuk membeli tiket di sini saya datang sekitar 04.00 antrian lumayan banyak ya karena ini jamjam ramai sambil menunggu antrian kita siapkan dulu uang atau biaya untuk membeli tiket ternyata untuk promo hari ini kita tidak harus beli tiketnya tapi kita diwajibkan beli voucher untuk makan perorangnya itu dikenakan biaya 30 .

Sampai Rp50.000 kamu tinggal pilih mau yang Rp30.000 atau Rp50.000 bebas kok Jika kamu kesini tidak berniat untuk makan saya sarankan ambil aja yang voucher 30.000 tapi jika kamu disini memang sudah ingin makan di resto nya jadi saya sarankan ambil yang Rp50.000 per orang pertama kali kita masuk kita langsung dihadapkan sekali foto yang ada di area Hai skyview ini kemudian disini juga ada pagar yang dihiasi dengan banyak . Gantungan kunci nah gantungan kunci ini kita bisa Tuliskan nama kita dan pasangan atau pesanpesan lalu . Kita Gantungkan di pagar Ini . sekarang kita lanjutkan lagi perjalanannya nah disini kita akan melewati jembatan panjang yang sedikit melengkung ya jembatan ini mengarah ke Resto nah di sebelah sini juga ada berlalu sebelum ke Resto Saya mau lihat area bar dulu ya Hai jika berbicara tentang wisata murah di Jogja tentu haiyyu tidak boleh lepas dari pembicaraan selain lengket kota Jogja yang menawan scale over juga bisa menikmati berbagai Spot selfie kekinian yang tentunya bersahabat di kantong Anda. seperti yang . Terlihat di area bar ini sampingnya itu ada area Spot selfie nah Jika kamu ingin fotofoto di sini kamu dikenakan biaya 10 . Sampai Rp20.000 Tapi jika kamu tidak ingin biaya lebih fotofoto di area pagar pun terlihat bagus tinggal pinterpinter nya kamu memilih area supportnya ya atau ambil Angle nya di sini ada sebuah . Spot selfie dengan desain bentuk balon udara dan digunakan khusus untuk berfoto dibanderol dengan harga Rp20.000 perorang wahana yang akrab disapa dengan Skype balon ini merupakan salah satu Spot selfie favorit kilo perlu. bagi kamu yang beragama muslim disini juga disediakan mushola kemudian di depan mushola itu ada kamar kecil atau kamar mandi Nah setelah kamu berwudhu kamu juga disediakan sajadah kertas satu kali pakai seperti ini nanti bisa kamu pakai setelah .

BACA JUGA:   Kolam renang taman wiladatika

Salat bisa kamu buang ke sampah . Yang sudah disediakan . pihak keju ini berlokasi di kawasan perbukitan Gunung Kidul sekitar 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta wisata ini punya tiga .

Ciri khas berdasarkan akun Instagram miliknya mereka . Tiga hal . Menjadi ciri utama kini adalah selfie resto dan futsal. perlu kamu ketahui juga kalau ingin berwisata kesini pengunjung . Tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar jenis makanan yang diperbolehkan untuk dibawa . Hanyalah kue ulang tahun waktu yang tepat datang ke sini Menurut saya itu bagusnya di sore hari karena saat sore menjelang .

Malam nanti lampulampunya itu


















Also Read

Bagikan: