23 Foto Wisata Alam Kalimantan Selatan

Hairyanto Dongoran

dari itu kita harus berlibur ke suatu tempat yang menurut kita menyegarkan pikiran terutama untuk warga Kalimantan Selatan ini dia lima wisata alam Kalimantan Selatan yang wajib dikunjungi number four bukit rimpi atau yang. dinamakan Bukit Teletubbies adalah suatu destinasi yang sangat wajib Thailand kunjungi bagi para traveler terutama untuk anak muda Kalimantan Selatan walau sebagian orang . Masih awam mendengarnya bukit ini berada di desa . Tampang Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan bukit ini ditumbuhi oleh sovana . Yang hijau dan . Dilempari hutan dengan pemandangan indah dan bukit ini temanteman sangat cocok dijadikan tempat camping loh kalian harus kesana number . Power air terjun bajuin. air terjun ini terletak di desa Sungai bakar Kecamatan Pelaihari Kalimantan Selatan air terjun ini memiliki panorama pegunungan yang indah dan udaranya pun sejuk pas banget nih buat kalian yang mau menikmati air terjun ini temanteman di Air Terjun ini memiliki tiga mata air yaitu ketinggiannya yang berbedabeda lo temanteman dan yang paling the best di tempat ini adalah airnya yang jernih loh cocok banget nih buat fotofoto untuk Instagram kalian loh pokoknya bakal ketagihan deh kesini lagi number Friday bambu rafting asal kalian. .

Tahu ya temanteman Kalimantan Lucky dengan pulau seribu sungai Oleh karena itu wisata ini enggak boleh .

Ini sampai ketinggalan dalam daftar destinasi . Kalian selanjutnya temanteman ini adalah olahraga air yang bertempat di sungai amandit Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kalimantan Selatan ini seperti olahraga arung jeram loh . Tapi bedanya ini pakai rakit bambu . Temanteman jadi lebih menantang adrenalin . Kalian temanteman dan Yang pastinya kalian harus hatihati ya jangan sampai kecebur dan basah kuyup loh kayak ikan gitu Waduh jadi berabe kan Terus kalian akan. diajak menyisiri Sungai amandit temanteman siapkan mental dan fisik kalian ya biar bisa ke destinasi selanjutnya let’s go Hai number two Teluk Tamiang blog Tamiya. . ampuh Pulau ini temanteman tuh baru tahukan kalian sumber gelap sudah terkenal dari Wisata bawah lautnya dan banyak wisatawan yang datang ke sini hanya untuk melihat keindahan . Bawah . Lautnya aja nih temanteman untuk para Diver ini rekomended banget nih buat kalian Driving disini . Dijamin ga Rugi deh dan bukan untuk diving aja loh . Snorkeling juga oke ke temanteman jadi cobalah ke sini oke itu dia lima tempat wisata yang wajib kalian kunjungi dan kalau ada diantara kalian temanteman yang tahu tempat wisata yang lainnya tulis di kolom . Komentar .

BACA JUGA:   25 Foto Keren Wisata Ancol

Ya dan jangan lupa Klik tombol comment dan Stefan tanda notifikasinya ya terus ke tementemen kalian apabila ini bermanfaat ya temanteman See you next Hai semuanya

Array
Photo Via : reynaldiarya.id
Array
Photo Via : foto.bisnis.com
Array
Photo Via : foto.bisnis.com
Array
Photo Via : kompasiana.com
Array
Photo Via : pesonaindo.com
Array
Photo Via : foto.tempo.co
Array
Photo Via : pemandanganalam.com
Array
Photo Via : travel.tribunnews.com
Array
Photo Via : inews.id
Array
Photo Via : tagar.id
Array
Photo Via : mytrip123.com
Array
Photo Via : medcom.id
Array
Photo Via : foto.bisnis.com
Array
Photo Via : pesonaindo.com
Array
Photo Via : wisatakalimantan.com
Array
Photo Via : paketwisatakalsel.blogspot.com
Array
Photo Via : banjarmasin.tribunnews.com
Array
Photo Via : paketwisatakalsel.blogspot.com
Array
Photo Via : nyalanyali.com
Array
Photo Via : paketwisatakalsel.blogspot.com
Array
Photo Via : analisadaily.com
Array
Photo Via : idrtimes.com
Array
Photo Via : enampagi.id

Also Read

Bagikan:

Tags