20 Foto Objek Wisata Lombok Mataram

Koko Pangestu

satu pulau tropis terbaik di Indonesia setelah Pulau Bali pulau Lombok selalu menjadi tujuan favorit bagi wisatawan baik domestik maupun juga mancanegara karena di . Lombok ini juga terdapat banyak sekali objek . Wisata yang menyuguhkan panorama indah dan nah mulai dari objek wisata berupa Pantai Air Terjun hingga perbukitan Nah. bagi temanteman yang ingin atau berencana untuk berwisata ke Lombok ini berikut kami bagikan informasinya Dan. inilah Dia . Temanteman 7 objek tempat wisata populer di Lombok yang wajib . Kalian kunjungi Tapi sebelum lanjut ke. pembahasan Jangan lupa untuk dan .

Serta klik loncengnya ya ni memang layak mendapatkan notifikasi terbaru dari ini taman. Narmada taman klo da berada di desa lembuak atau sekitar 10 km di sebelah timur Mataram Kecamatan Narmada tepatnya dibawah kaki gunung . Rinjani objek .

Wisata yang satu ini dikenal wisatawan karena keberadaan taman Raja . Seluas hampir .

Tiga hektar yang cantik yang sudah dibangun sejak .

Tahun 1700an didalamnya terdapat kolam. Tirta atau Pemandian air pada zaman dahulu dan pura yang dibangun sebagai replika dari keagungan Hai mungkin Selong Sembalun sesuai. dengan namanya ya temanteman Bukit Calong ini berlokasi di desa Sembalun Lawang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur tentunya objek wisata yang. satu ini juga merupakan tempat yang populer dan . Tak boleh kalian lewatkan karena disini tentu kalian akan disuguhkan dengan pemandangan indah dan mempesona di mana dari atas bukit Selong ini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang menawan berupa bukitbukit yang indah serta hamparan sawah yang berwarnawarni di pantai Tangsi pantai Tangsi dikenal juga sebagai Pantai Pink . Karena pasir pantainya yang berwarna pink atau merah muda penyebab karena tercampurnya pasir. putih dengan serpihan Karang berwarna merah yang hancur terkena ombak .

BACA JUGA:   Penginapan Hotel Anugerah Guest House yang Mewah dan Nyaman

Dan bercampur dengan pasir hamparan pasir yang cantik dan air kebiruan menjadikan pantai Tangsi ini sebagai destinasi wisata unik dan indah yang . Patut untuk di kunjungi pantai ini juga dikelilingi hamparan Bukit Hijau yang mana . Menambah pesonanya begitu indah dan juga memanjakan mata lokasinya nyaris . Di ujung selatan Pulau Lombok atau sekitar 2,5 jam dari pusat Kota daftar alam Air terjun Benang kelambu. objek wisata air terjun Benang kelambu ini merupakan air terjun yang begitu cantik dan mempesona objek wisata alam ini berada di beri Lombok Tengah yang dapat ditempuh selama satu jam berkendara dari Mataram Air terjun. Benang kelambu ini terbagi atas beberapa aliran yang bersebelahan dan jatuh diantara . Hutan belantara air terjun ini. dinamakan benang kelambu karena air yang .

Mengalir bab benang tipis berukuran kecil Oleh karena itu gemercik . Air yang. terdengar halus dapat menenangkan jiwa dan raga ku Kinasih wisata ini cocok untuk temanteman yang ingin menyendiri dan melepas penat advantime Tanjung Aan. pantai yang satu ini shop sangat cocok sekali bagi kalian yang Ingin menyepi sambil menikmati pantai cantik yang tersembunyi . Pantai yang berada di bukit merese ini atau berada di Lombok Tengah ini menawarkan pemandangan alam yang mengundang decak kagum komposisi antara perbukitan hijau laut . Biru .

Dan langit Berawan benarbenar terlihat sangat sempurna Pantai Tanjung Aan ini hanya berjarak lima . Kilometer dari pantai Kuta Lombok tak seperti kebanyakan pantai di Lombok lainnya pantai yang satu ini tinggi garis pantai yang amat panjang tekstur . Pasir di pantai ini juga begitu unik karena memiliki dua Jenis pasir yang berbeda yaitu pasir seperti merica di .

BACA JUGA:   Oasis Studio Hotel Satu Yogyakarta: Tempat Menginap Mewah di Tengah Kota

Sisi kiri pantai dan pasir putih halus di sisi kanan pantai pantai Kuta. Lombok tak hanya Bali saja .

Array
Photo Via : tujuanwisatanasional.blogspot.com
Array
Photo Via : tujuanwisatanasional.blogspot.com
Array
Photo Via : tempatwisatatop.blogspot.com
Array
Photo Via : tripadvisor.co.id
Array
Photo Via : tujuanwisatanasional.blogspot.com
Array
Photo Via : tripadvisor.co.id
Array
Photo Via : lombok.tribunnews.com
Array
Photo Via : travelingyuk.com
Array
Photo Via : jejakpiknik.com
Array
Photo Via : insidelombok.id
Array
Photo Via : wisatabagus.com
Array
Photo Via : tujuanwisatanasional.blogspot.com
Array
Photo Via : mataram.antaranews.com
Array
Photo Via : lombok.tribunnews.com
Array
Photo Via : lombok.tribunnews.com
Array
Photo Via : piknikwisata.com
Array
Photo Via : lombok.tribunnews.com
Array
Photo Via : wisatalengkap.com
Array
Photo Via : wartalombok.pikiran-rakyat.com
Array
Photo Via : agoda.com

Also Read

Bagikan:

Tags