24 Wisata Gunung Endut Sukabumi

Dimaz Nainggolan

ingin melupakan tepat yang lebih erat dan bisa. begitu dengan melihat Nah ada tiketnya berapa dan ada apa Cesa nah kalian yang belum tau silahkan nonton ini sampai habis dan jangan lupa jangan pernah keep dengan Baiklah tahu saya berlamalama Selamat menikmati nya. seperti biasa temanteman pagi yang cerah seperti . Hati kita yang karena nah. temanteman kami berangkat pagi hari lain besar yang sedang disini terlihat luar biasa. nah temanteman kami menaiki motor dan saya dibonceng oleh teman saya namanya adiknya tadinya mau kesini itu kira kira setengah jam dan pasar Parungkuda .

Ya temantemannya dan pastinya ingin melewati beberapa. pedesaan jalan kampung temanteman gitu ya tepatnya ini jalan ke gunung uhud bukunya temantemannya dan sekedar informasi yang mau datang ke sini atau berkunjung kesini lewat akutan umumnya kalian bisa naik dengan angkutan. umum angkot yang berwarna merah dengan syarat Hai kalian harus tanyakan dulu apakah angkot ini ke . Gunung Kelud atau enggak begitu temanteman karena kalau ditanyakan ada yang ke berkarya kita enggak sampai gunung begitu ini dia pertigaan Nah ini dia sangat. harus setelah belok kanan masuk ke kiri ya agak kedinginan kalau kita belum tahu tapi Inilah selamat Hai dan Alhamdulillah akhirnya kita sampai di tempat . Agrowisata Gunung wayang di sini harga tiketnya adalah Rp5.000. perorang temanteman dan untuk membawa motor itu dibiayakan karcis juga ya harus bayar 2000 yang parkir. di mana oke .

Guys kita udah sampai. wisata agro Gunung wayang di daerah gunung menurut . Kita melihat pemandangannya dulu guys kalau tengah ditemani dengan host baru yaitu ada Idhar menemani perjalanan kita hari ini disini tempat parkir motor cukup banyak ya cukup luas ya nomor bisa dimasukkan ke dalam misi juga penyambutan kesebut oleh .

BACA JUGA:   Wisata Alam Magelang Terdekat - Temukan Keindahan yang Menakjubkan

Canggih beberapa Saung untuk tempat makan. Hai yuk ada juga tempat penyewaan mobil KTP seperti begitu kurang lebih harganya Rp50.000 30 menit ya dan juga ada fasilitas bermain kuda. biru sepuluh ribu satu putaran gitu. dan pokoknya banyak sekali aneka macam .

Makanan disini dan tepat selfie tempat sayapnya itu seperti masaung ya temantemannya oke temanteman akhirnya kita sampai di selatan Gunung wayang agrowisata .

Ini. Hai nah ini tuh nah sana itu ada namanya itu saung ya Saya kurang tahu pokoknya ini dia tempat wisata baru untuk daerah Gunung indut begitu temanteman kami sendiri adalah 5000 ditambah . Untuk motor 2000 begitu selamanya memang belum jadi sepenuhnya. masih dalam pembangunan ininya proses. 10 candicandi nagih masih sedikit plus begitu ditambah lum belum pada. Hai yang bagus Nah iya Himawan miliknya Yahya Oh cuma kita ke sininya malam Guys kalau mau itu ya cahayanya bercahaya gitu lho pula punya itu keren banget loh Nah Eta nu Hai emang seger oleh sih Sebel juga gitunya deket sawah Hai dan memanglah seperti di masih Parakansalak sedih situsitu Parakansalak itu tahu memperhebat maksudnya banyak kuliner kita tempat kuliner dan .

Tempat makan di kita disanalah dan kebetulan lucio. SDN foto ndek mau cewek yang mau ke pasar hewan yang ogah Kelangan. wong Ra. Hai Kalo kesini .

Itu ya temanteman Ya sepertinya itu enaknya itu mahal hari itu ya sana ada lampulampu yang memang terhenti anak muda banget nah . Dulu juga kita pernah kesini temantemannya tapi belum ada apaapa nah ini Perkembangan 2021 itu memang ada banyak perkembangan Nah ini dia Saung untuk apa ya namanya Hai ini enak Bagus ya kalau tempat selfie unik dan the kalau siang .

BACA JUGA:   22 Review Wisata Gunung Pancar
Array
Photo Via : sukabumiupdate.com
Array
Photo Via : pusakadunia.com
Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : researchgate.net
Array
Photo Via : pelitasukabumi.com
Array
Photo Via : faktahukum.co.id
Array
Photo Via : cangciment.blogspot.com
Array
Photo Via : facebook.com
Array
Photo Via : pakuanpos.com
Array
Photo Via : coursehero.com
Array
Photo Via : jejakpiknik.com
Array
Photo Via : coursehero.com
Array
Photo Via : komunita.id
Array
Photo Via : coursehero.com
Array
Photo Via : kehidupandisini.blogspot.com
Array
Photo Via : komunita.id
Array
Photo Via : sukabumiupdate.com
Array
Photo Via : survive-giezag.org
Array
Photo Via : desdm.bantenprov.go.id
Array
Photo Via : desdm.bantenprov.go.id
Array
Photo Via : jabar.kabardaerah.com
Array
Photo Via : jabar.kabardaerah.com
Array
Photo Via : facebook.com
Array
Photo Via : mutiaraindotv.com

Also Read

Bagikan:

Tags