8 Wisata Kali Oyo Gunung Kidul

Iriana Kusmawati

Ikutin terus ya baja pabrik kita. mau berdiri setinggi Sungai Oyo Oke pesawat family patijogja goreng Blurry alam keindahan Jogjakarta Hongkong pertama UK. Sungai Oyo sini naik . Pajero . Panas jobo Jero katanya rahasia Asikin kinerja gajah mati kita naik Pajero sarisih semogah ditinggal lagu Secawan. diri menyambut hihihi hehehe teleponnya. kita coba kita nyampe di kali Oyo kita. websing kita cari pengalaman baru. bermain air di sini samean panas di sini tapi airnya . Pasti .

Akan segera sekali. setiap kita ambil donat kentang lovesong. kau benernya whitening naruwe you love. County live Hai demeng belanja babi ini sudah sampai. kali Oyo kita mau susur Sungai sekali oh. yo hatihati .

Di sini perjalanannya batu batunya sangat licin Jadi harus hatihati oke kan .

Cuma pingin gajah babi. kita sudah bersiapsiap untuk Hah cukur. sungai dengan Ayo ini Kayaknya lebih doa. kita sudah ready Jalan yo konco babi. Sungai Oyo ini airnya sangat jernih bersih niatnya aja bikin seger padahal. cuaca di sini sangat panas tapi begitu. ambil di air langsung ini sungguh pemandangan yang susah untuk diungkapkan dengan katakata menyusuri Sungai Oyo Imam tebing batu yang ada di kanan kiri Sungai benarbenar menambah keindahan yang sangat eksotis bahagia. Oke dilalui soundtrack .

You. Hai sore jam melintas your sore kayu misterius Benoa Badung kode whomever you. keylabs nah . Panco telah sampai di air terjun ini wisatawan bisa loncat dan ambil sepuasnya ada beberapa pilihan. untuk Hai ada yang ketinggiannya sekitar tiga meteran 4 meteran bahkan . Ada yang 9. meteran Tepuk tangan. the best Angela aneh Amel Amel sore journal Indonesia Papi mencoba yang 9 m. awalnya sih ragu dan agak takut juga. .

BACA JUGA:   Terbaik Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk North Jakarta City Jakarta Dengan 6 Foto

Tapi setelah loncat Hah Rasanya. benerbener memacu Adrenalin. Hai itu steam tapi sekitar aja sampai berkalikali loncat dari ketinggian sebelumnya terang tapi Tante. kalian ya untuk loncat dari yang tertinggal 9 meteran di sini .

Oke buat. konco Papi Yang Punya rekomendasi tempat wisata air terjun yang bisa untuk loncat . Bisa langsung DM di Instagram head papeja nanti akan Papi . Aja berwisata. bareng mau kan You broke the. ia tersenyum terus senyum burger dokter. Syaikhona jangan lupa comment . dan Bertasbih baskom loncengnya untuk .

Waktu sejak karena disini. adalah Jono gadget lokal yang ada di Jogja yang mengekspor tentang Jogjakarta .

Makanan cepat . Wisata segala keistimewaan Yogyakarta di lupa untuk didukung terus kasih komen .

Sebanyakbanyaknya tempat apa yang harus kita exhu karena foto juga mendukung pencegah unsubs lebih berkembang .

Lagi. dan Jababeka sudah sampai ke destinasi terakhir yaitu gua baru istana kristal nanti kita akan . Lihat seperti apa bentuknya yang ada didalam istana kristal ini ya kecapi ikutin babi. Hai kali Potong hipotensi remaja ngetik itu kalau kita pegang enggak mau langsung ini ada enggak tanahnya. yang dikeluarin atau batu batunya dikurangin Pak ndak ada Honda dada rasa asli ini masih asli yang tanah dikurangi di . Tempat kita masuk pagi ke Jerman yang Pintunya jadi jadikan co Papi inilah. stalaktit jadi air dari atas turun. membawa mineral khardsub karbonat yang disini didominasi oleh . Chris apa kalsit Nah sehingga terbentuklah seperti kristalkristal yang . Berapa bersinar. aduh tuh muka Hai by terjadi yang kita lihat di atas. yang seperti kristal kristal kristal itu karena pengendapan yang cepat sehingga air yang menetes ke bawah sudah tidak mengandung mineral sehingga tidak terbentuk . Stalakmit lagi dan hasilnya. itu mineral kalsit yang tampak seperti .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Durian Bogor: Menikmati Lezatnya Durian di Destinasi Wisata Favorit
Array
Photo Via : gunungkidulrumahkita.com
Array
Photo Via : niagawisata.com
Array
Photo Via : turisma.co.id
Array
Photo Via : dennyherliyanso.com
Array
Photo Via : drsinga.com
Array
Photo Via : sukmow.blogspot.com
Array
Photo Via : putryariez.blogspot.com
Array
Photo Via : putrigunungkidul2307.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags