Favorit Wisata Anggrek Hutan Dengan 13 Foto

Gilang Wijaya

tapi juga tidak terlalu baru sudah ada. sejak tahun 2017 nah Orchid forest ini ternyata adalah Taman Anggrek terluas di Indonesia. karena itu tempat ini kalau kita datang . Akan . Banyak tanaman tanaman anggrek. berbagai . Jenis dari berbagai negara ada. di sini nah yang menarik lagi Oke polres ini adalah taman anggrek . Yang ada di tengahtengah .

Hutan Lindung menarik sekali . Tempat ini. pemandangannya indah cuacanya juga sangat sejuk rasanya sangat betah lo tetap ke tempat ini tapi sayang karena ini masa pandemi dan. Kebetulan kami juga enggak cek dulu langsung datang ternyata tempatnya masih ditutup jadi waktu Kami. sampai di . Pintu gerbang depan situ dikatakan bahwa empat ini untuk sementara ditutup tapi. kalau mau datang berkunjung hanya untuk restorannya saja boleh Nah jadi kita nanti kalau .

Kita makan di restoran yang ada di sana kita diijinkan untuk boleh melihat sebagian tempat yang dicat restoran Nah kita cukup bayar katanya tiket . Masuk dibebaskan kita hanya kami hanya cukup bayar Eh bocah .

Makan satu orang Rp50.000 jadi. tiga orang kami bayar rp150000 nah tapi. ini bukan biar pintu masuk melainkan voucher yang . Bisa kami tukarkan untuk membeli makanan jadi kami bayar deh. rp150000 untuk tiga orang dan akhirnya. kami bisa masuk Nah . Waktu kami masuk cukup ternyata. protokol kesehatan disini juga sangat ketat loh kami harus melewati satu pintu seperti pintu disinfektan gitu Jadi kalau kita lewat nanti kita disemprot disinfektan Nah akhirnya kami lewat deh ya sedikit. basah karena kena semprotan tapi nggak menyesal loh sekalipun tutup dan hanya. . Boleh melihat .

Sebagian tapi . Tempat ini benerbener bagus Kebetulan kami memang belum pernah ke sini sih karena ya tempat ini tidak tergolong baru ya tidak tergolong lama cukup masih baru apalagi dipotong pandemi jangan T2. tahunnya Nah coba lihat kelihatannya sejuk banget kan dan Emang udara disini sejuk banget enggak dingin tapi enak gitu sejuk banget Chandelier aja yang masih kecil Seneng banget merasakan udara di sini . Wah hutannya begitu indah hawanya begitu sejuk tatanannya rapi bersih rasanya ingin lamalama di sini sih skin kami senengnya ya kami pun enggak. langsung cari restoran nih adem mengajak berputarputar dulu ini mau lihatlihat dulu tempat ini dan menikmati keindahannya. . Hai menjauhi . dua orang makan juga coba . Lihat ini hanya kawasan di sekitar restoran yang boleh kami . Lihatlihat sini saja sudah begitu luas Bagaimana kalau seluruh tempat ini boleh kami telusuri Wah pasti seharian pun tidak akan cukup untuk kami kalau kita cari coba Coba lihat search. kita akan lihat kalau di malam hari suasana di tempat ini begitu indah ada satu jembatan yang begitu panjang yang dihiasi lampulampu dan bergoyanggoyang Wah ingin sekali rasanya suatu hari. nanti . Malammalam tempat ini bahkan disini juga ada kawasan camping ground Nya sehingga Buat. yang mau

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Banyuwangi: Petualangan Seru di Tanah Teh Hijau

Also Read

Bagikan: