8 Htm Wisata Gunung Mas

Jarwadi Mansur

lokasinya yang berdekatan dengan Gunung Mas Jadi aku sekalian mampir deh kalau dari arah keluarga M’Vila ambil kanan nggak jauh sekitar 16.000 Gunung Mas di sebelah kanan pasti udah ngga asing lagi ya Gunung Mas ini buat kalian dan sebelum masuk kawasan Gunung Mas kita harus bayar tiket masuknya dulu jadi ini udah terpampang jelas tiket masuknya 15500 per orang dan itu belum termasuk tiket kendaraan jadi untuk kendaraan mobil dikenakan biaya Rp7.500 motor 2.500 dan untuk bus Hai diberi Gunung Mas ini buka setiap hari Mulai jam 6 pagi sampai jam lima sore Nah nanti kalau ketemu banner Tibet kayak gini kita ambil kanan ya Hai jalanan pas mau sampai Tibet itu enggak mulus jadi pelanpelan aja untuk parkir motornya berada di sebelah sini ya tepatnya di depan Taman Kelinci karena kondisi habis hujan jadi helm disini dibungkus plastik sama abang parkirnya supaya enggak kebasahan buat .

Kamu yang mau menguji adrenalin ini juga ada . ETV yang bisa disewa dengan mengelilingi . Kebun teh dan juga ada motorcross dari parkir motor kita bisa jalan dulu Cuma harus tetap hatihati karena jalanannya berbatuan .

Apalagi kalo abis ujan gini jalannya agak licin Jadi kalau untuk parkir motor aku saranin bener di depan tadi ya objek wisata ini sudah dibuka pada . Bulan Mei 2022 lalu yang dimana didalamnya. menawarkan konsep jembatan unik yang memanjang nah perkebunan teh yang hijau dan latar belakang Gunung Pangrango untuk beli tiket disini harga tiketnya cuma 10.000 aja perorang dan tiket di sini berlaku untuk usia tiga tahun keatas jadi buat anakanak dibawah umur 3tahun pria Kalau yang di sebelah sana adalah area parkir mobilnya Hai dan di . Meja ini tempat kita menunjukkan tiket yang udah kita beli Oke sekarang kita naik Yuke jembatan Tibet gunungmas Masya Allah ini tuh benerbener sensasi luar biasa berada diatas hamparan kebun teh ya buat kamu yang senang ngumpulin stok foto pilihan yang tepat buat datang ke sini tinggal siapin gaya andalan . Kamu asli ya ini sih viewnya cakep banget bisa bikin pikiran kamu fresh dari hiruk pikuknya perkotaan kalau udah lihat yang ijoijo kayak gini udaranya juga masih sejuk dan segar banget buat kamu yang mau hasil fotonya maksimal disini juga ada jasa foto dengan menggunakan kamera mirrorless atau DSLR satu .

BACA JUGA:   Memukau 15 Foto Air Terjun Aek Martua Pasir Pengaraian

File foto bisa transfer ke HP cukup dengan 5.000 aja untuk gayanya juga nanti dibantu diarahkan ya jembatan tibrizi ini agak sempit jadi kamu harus hatihati banget apalagi enggak ada pembatasnya juga kan Nah selain fotofoto disini juga kamu bisa mengeksplor jembatan Tibet ini dengan bersantai atau sekedar dudukduduk di jembatannya jadi nggak heran sih . Kalau wisata ini digandrungi banyak wisatawan di setiap harinya sekedar info aku ke sini tuh passwd ya Dan ini lumayan ramai gimana Pas weekend coba Jadi buat kamu yang mau kesini pintarpintar pilih waktu aja ya Hai Bisa juga turun .

Jalanjalan di bawah jembatan nanti kita coba ya waktu terbaik kesini itu pas pagi hari ya Jadi kamu bisa lihat Gunung .

Pangrango yang masih tertutup kabut udara yang sejuk dan Natural . Dan pastinya juga belum seramai siang udah puas explore jembatan Tibet nya Sekarang kita ke bawah karena di bawah full tanaman kebun teh oh ya ini juga bisa jadi alternatif kamu kalau jembatan tvnya penuh jadi cukup keliling atau fotofoto di bawah jembatannya aja ya Cocok banget kan buat hilink yang murah meriah bareng .

Array
Photo Via : karogaul.com
Array
Photo Via : ngadem.com
Array
Photo Via : wisatakaka.com
Array
Photo Via : keluyuran.com
Array
Photo Via : tempatwisataasyik.blogspot.com
Array
Photo Via : ngadem.com
Array
Photo Via : penginapan.net
Array
Photo Via : wisataoke.com

Also Read

Bagikan:

Tags