24 Wisata Pantai Ancol Hari Ini

Laksana Hidayat

setelah itu baru ke Dufan lalu pulangnya aku sempat mampir berenang ke pantai ancolnya yang belum tahu jadi Ancol tiap bulan selalu punya promo Promonya itu macammacam . Ada promo paket bundling ada promo berempat dan promo lainnya jangan lupa selalu pantengin ignya Ancol ya untuk promo terbarunya di Ancol udah enggak begitu ketat cukup satu orang scan peduli lumii sedang mencakupi semua keluarga yang ada . Di mobil kalau untuk cara beli tiket Ancol caranya bisa kalian cek highlightnya ignya Ancol ya karena Ancol sekarang harus beli tiketnya secara online . Udah nggak bisa On The Spot lagi anak usia 3 tahun ke atas sudah dikenakan biaya tiket masuk ya yuk langsung aja kita review Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara nah ini. tipsnya yang harus kalian tahu setiap weekend Pantai . Ancol tuh rame banget kadang suka nggak kebagian parkir nah . Banyak yang belum tahu ternyata di belakangnya tersimpan nih ada .

Tempat parkir jadi daripada aku harus tak nungguin saking macetnya akhirnya memilih .

Parkir di belakang miniatur Symphony nah pintu masuk party Symphony ini ada di . Sebelahnya Restoran Bandar Jakarta ya yuk langsung aja kita jalanjalan di area pinggir pantai anakanak mau main layangan lalu ke jembatan cinta dan berenang di pantainya stay tune terus .

Ya Nah kali ini aku jalanjalannya sama Endah dan enjitnya anakanak yaitu .

Mickey dan Hana di sini juga ada perahu . Yang bisa kita sewa 20.000 per orang ada juga yang jualan secopan balon untuk main pasir Halo juga ada . Topi yang spirit topinya Beli di mana di sini ya 100 dapat tiga Habis itu yang paling aku suka adalah main . Layanglayangan karena di sini tuh jual layangan dari yang kecil sampai yang besar anginnya kenceng . Banget anakanak yang dari kecil pun juga bisa main layanglayangan karena anginnya begitu besar guys jadi seru banget . Buat anakanak main . Yang layangan di sini lalu ini adalah tempat kayak buat ya spotspot . Aja Spot jalan dan Spot foto gitu kalau ini Miqdad lagi main layanglayangan di terbangin dulu sama Abinya baru dia pegangpegang kayak gitu ya kali ini senang banget nih dan kayaknya ini Ancol bakal jadi wisata yang bakal aku sering kunjungin karena paling seneng mainan layanglayangan di sini terus sambil lihatin Ancol sambil .

BACA JUGA:   Favorit 13 Foto Wisata Pantai Semat

Berenang di sini yang paling dekat lah ya kan dari Jakarta dari Tangerang . Terus habis .

Ini aku mau langsung ke jembatan cinta dan langsung mau berenang Oke Guys di sini juga ini ada tempat buat acara gitu cuman acara ini udah selesai terus di depannya ada jalanan buat kayak main skuter . Gitu loh tapi skuter itu lagi nggak lewat ini juga ada spot foto lagi kayak miniatur gitu ya . Terus habis itu aku mau langsung ke jembatan cinta jadi inilah guys dari si parkir ke jembatan cinta dan mau berenang itu nggak terlalu jauh kok ya kalau misalnya Emang tujuan kalian tuh hanya mau ke Ancol itu nggak terlalu jauh . Tapi kalau misalnya kayak aku nih kemarin apa main ke Dufan langsung ke Ancol kalau kalian parkir dekat Symphony ya gamepore juga ya kalau misalkan kamu jalan ke si kolam renang eh kolam renang Kok kolam renang sih Ke pantainya itu encok banget pasti Oke aku udah masuk nih ke . Dalam jembatan cintanya ternyata di sini ada yang mancing padahal enggak boleh sih tulisannya ternyata ya mereka mancing di sini juga banyak kucing nih luculucu . Lalu di dalam jembatan cinta ini ada restoran juga nih Jadi kalian bisa makanmakan di sini sambil menikmati pantai yang ada di sekitarnya pokoknya tempatnya bagus .

Apalagi menjelang sore kita . Bisa melihat matahari terbenam lalu habis itu lampulampunya pada nyala Nah di sini nih Yang . Aku tunjuk itu adalah pantainya sampai ke sana lurus terus itu ke pantainya nah di tengahtengah ini juga ada restorannya jadi . Aku tuh nggak mau jalan ke sana karena jauh kan aku mau langsung balik dulu Ngambil anakanak lalu main ke pantainya jadi ikutin aku terus ya terus nih Abi mau . Banget nih foto in . Burung terus kita ayo burungburung terbang terbang terbang eh pas dia Terbang si Abinya nggak siap buat ini ya jadi nggak senetik deh ya udahlah lanjut aku langsung ajak anakanak untuk . Berenang jadi guys aku tuh ngevlog ini dua kali jadi yang di ini aku habis dari Dufan . Tuh langsung berenang ke sini gak sempet mana yang layangan dulu tuh akhirnya pas pulang Hana Miqdad tuh pada nangis kan enggak mau berhenti nangisnya . Terus habis itu si Endah sama anjingnya itu langsung Ya udah . Yuk kita ke Ancol ya Udah besoknya kita langsung ke Ancol lagi dan mereka main layanglayangan waktu yang . Trip ke Dufan itu aku hari biasa Jadinya enggak macet itu parkirnya pasti di depan sih pantainya ini kalau yang pas sama Endah itu hari weekend jadi rame banget aku tuh ya udahlah dapet lah parkir di depan sini karena penuh banget lokasi yang lagi jadi aku sempet ke sini dulu . Sama Ana dan encit siangsiangnya Nah di sini juga ada makanan . Khas daerah kita nih terus juga tuh orang Jepang pada beli Nah Lalu ada miniatur kuda Nah anakanak pasti suka di sini cuman ini minusnya di samping Bandar Jakarta nih ada playground cuman playgroundnya itu kayak kurang bagus Ya padahal Baru Jakarta kan istilahnya Makanan yang khas gitu Emang khas banget ya udah mana . Yang mahal terus tapi rasanya tuh enakenak banget gitu makanya Kenapa beranjak kata selalu Nah jadi hasilnya memang kita nyari pilih makanan yang segarseger di sini ikan kepiting itu . Pada segarseger yang masih hidup terus juga pilihan makanannya rasanya juga banyakbanyak banget Wah enak deh pokoknya Nah jadi . Ikutin ya aku maaf itu mau . Langsung ke belakang kita mau nyari makanan Eh mau nyari makanan mau nyari tempat makan tempat makan nih tempat makan yang dari tempat duduknya terus habis .

BACA JUGA:   Pantai Baru di Jogja: Temukan Keindahan Pantai-Pantai Terbaru!

Itu si Hana lihat ketikan dulu nih di sini pokoknya paling aku suka dari Bandar Jakarta Ancol yaitu ada jembatannya selain makanan yang enak itu .

Ya jembatan ini jadi kayaknya seru aja apalagi kalau misalnya kita udah beli layanglayangan terus kita makan di sini dulu nih sambil anakanak nongkrongnongkrong di sini kayak merasa privasi aja ya nah di depan si Banjar Jakarta tuh seberangnya itu adalah hotel putri duyung Kalau . Nggak salah Nah di sini juga nih disampingnya Hana nih tuh Lewat tuh sedikit Nah ini dia ada perahu juga nih khusus untuk orangorang yang makan di Bandar Jakarta sama si deburibu per orang cuma ini pertanyaannya kalau misalnya Kalian mau ke sini tapi nggak makan di Bandar Jakarta bisa nggak ya Kayaknya sih bisa aja soalnya nggak ada pengecekan guys Jadi kalian lewat yang belakang samping yang ada tamannya itu kalau lu ngomong langsung aja ke sini nggak akan .

Array
Photo Via : westdanvilleumc.org
Array
Photo Via : pesonawisataindonesia.com
Array
Photo Via : jakarta.bisnis.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : merahputih.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : pesonawisataindonesia.com
Array
Photo Via : tukangpantai.blogspot.com
Array
Photo Via : anekatempatwisata.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : rochigambar.blogspot.com
Array
Photo Via : correcto.id
Array
Photo Via : indahsekalipemandangan.blogspot.com
Array
Photo Via : penawisata.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com
Array
Photo Via : tukangpantai.blogspot.com
Array
Photo Via : theporcelaintile.blogspot.com
Array
Photo Via : travel.okezone.com
Array
Photo Via : indahsekalipemandangan.blogspot.com
Array
Photo Via : pantaisuka.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags