10 Pantai Menganti Kebumen 2022 Wisata Viral Jawa Tengah

Laksana Hidayat

42 km dari. alunalun Kebumen . 081 2345678 160.000 dan termasuk parkir kendaraan asuransi dan juga angkutan wisata satu orang bantuannya Mas satu orangnya 20.000 20.000 tiket masuk. . Satu orang perjalanan menuju ke Pantai dihadapkan pada Medan yang cukup menantang dengan menembus perbukitan dan hutan jadi kalau temanteman mau kesana pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan Fit sebab kamu bakal menjumpai jalan. . Berliku disertai tanjakan yang cukup ekstrim akses menuju . Ke pantai .

Ini sendiri memang tak mudah tapi semua itu akan terbayar tuntas ketika kamu sampai tujuan disana tersedia pantai . Dengan pasir putih yang Hai kemudian ada bukit yang ditumbuhi rerumputan dan juga karangkarang besar pemecah ombak pengunjung sudah disiapkan kendaraan piktab gratis menuju lokasi atau Scott. diatas Bukit diantaranya ada Tanjung mengundang Tanjung Karang . Bata Jembatan Merah dan lainlain yang kesemuanya instagramebel banget bagaimana keseruannya kita ikuti perjalanannya full karena bikin 3 hari susah nih Parkirnya susah amat siang ini temanteman yang .

Kita sudah sampai di pantai Menganti pengunjungnya luar biasa luar biasa Ini pulpen parkiran penuh. . lebih akhirnya pasir putih jadi .

Ciri. . Khas pantai di laut selatan Itu jadi kita andainya kemudian di. .

Belakang itu ada tebingtebing tinggi lu . Ya usahanya tebing sekali diujung sana itu ada Jembatan Merah Spot foto yang bagus hujan juga nanti kita naik ke bukit sana ya untuk melihat yang lebih bagus nyanyi adalah anggotanya kalau kita mau naik ke bukit sudah disediakan angkutan gratis ya ini tipetipe .

Ini halnya di. pergantian naik ke atas mesjid dan Jembatan Merah Nani ramerame naik odongodong ke Breath satu ya Satu kendaraan Berarti ada 12348 1212 orang 12 . Orang. penumpangnya sudah siapsiap berangkat Hai . Tertutup Menganti . Hai Sekarang kita berangkat . adding temanteman . Ya disediakan juga area ground camping ngadu di atas sana. Hai tubuhnya disini juga ada di area groundingnya di perbukitan langsung menghadap ke laut lepas. . Hai menyentuh Nah kita mau coba Turun ke bawah ya lihat pemandangan dari bawah Thailand nggak turun lagi kebawah .

BACA JUGA:   Snorkeling dan Scuba Diving di Maldives

Cara Wus keren . Spot Jembatan Merah Tanjungkarang Batak Sekarang kita mau menuju Spot jembatan merah . Di pantai Menganti. Aniza disediakan udah sih full Kasihku untuk berteduh ya berteduh dan menikmati view laut Hai punya istimewa. . ddh Walking . Tracknya Walking flashnya di atas Tebing Tinggi laut Jadi kalau. jalan gini Lu punya bagus untuk saran Kalau mau kesini itu . Pagi hari atau sore hari kulihat jembatan merahnya Spot foto ya buat yang suka fotofoto . Uh instagramebel sekali Ayo menurutmu . Nyum nyum

Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : kumparan.com
Array
Photo Via : disway.id
Array
Photo Via : disway.id
Array
Photo Via : disway.id
Array
Photo Via : joss.co.id
Array
Photo Via : joss.co.id
Array
Photo Via : disway.id
Array
Photo Via : disway.id
Array
Photo Via : disway.id

Also Read

Bagikan:

Tags