1 Destinasi Wisata Baru 2022 – Pantai Happy Kebumen

Kiandra Zulaika

jalan jadi ya Oke temanteman kita akan meluncur langsung ke pantai Happy nih destinasi wisata di Kebumen ini jalur. terbaru jalur Lingkar Selatan Selatan Hai ini tandanya . Jembatan bagi rekan langsung . Jalan gapura Itu kelihatan sih Nanti masuk ke kanan Selatan itu adalah. tempatnya atau pantai Happy Nah nanti akan Subhana jalanan itu sangat bagus banget suasananya itu nyaman nanti kita akan lihat . Nanti kita berhenti juga Sebentar sebelum sampai ke pantai oke langsung saja kita cus sangat Oke nanti di punya Timur sungaisungai lebih Hai pakai Happy Chinese tetap ini jadi jalannya kecil tapi kanan kiri. enak banget lihat Uh . Enak tidur sana itu kayak ada pohon biasanya orang nongkrong . Banget animasi ini kalau lebaran atau liburan lumayan ramai juga pantainya Mini kita berangkat hari Sabtu jadi biar buat nonton nyaman itu ya tementemen Nah ini jadi kanan kiri itu ada kayak ngorok handphonenya itu nggak nyeremin gitu ya Twitter tadi sebelah sana . Masih ada lagi enggak .

Tahu ini Pohon apa ya nih belum masuk ada . Kolam renang juga masih jauh tapi nah yuk mulai tempat nongkrong enak mah di . Sini Bu kalau mau buat konten atau buat film pendek atau buat apa itu sebelah kanan bisane anak muda pada saat nongkrong nah ini aku sukanya itu tempat ini loh pas mau masuk itu kayak nyaman banget .

Loh lihatnya kalau pas hujan itu juga di sini nggak bete gitu tanaman ah tanahnya itu kayaknya keras heel itu keras. Hai aspalnya juga enggak rusak itu loh Nah ini enak banget ini . Ini temanteman kalau lihat . Ke sana nanti semakin .

BACA JUGA:   Lokasi pantai cemara cianjur selatan

Seger . Enggak bentar lagi sampai ke pantaipantai Happy mungkin kalau wisata pakai bus besar jarang sampai ke sini itu ya . Tapi kalau yang pakai motor atau mobil enak banget kesini ya disaranin pakai motor aja biar bisa lihat suasana kanan . Dan kiri. oke tinggal jalanan Agak belum jadi nih bentar lagi sampai Lan aja ya Hai dekhe temanteman selangkah lagi itu depan itu Jepang . Untuk pemuda sini Biasanya tarif parkir . Setahu saya Rp2.000 sangat hebat sekali untuk masuk tempat wisata gerhana tapi menurutku untuk orangorang kota orangorang kantoran karo refreshing ke sini lebih nyaman dari pantai yang biasanya karena menstruktur tanahnya itu kayak udah mantep Nah itu pantainya udah mulai kelihatan temanteman malah nggak . Sayang . Parkirnya ini kalau hari Minggu ada sini. kalau hari Minggu ada temanteman nah ini langsung kita ke . Parkiran eh Parkirnya di sini tementemen nah itu nanti pantai besok biar parkir . Mobil bisa itu. Tante Mega sama ini Cuma mungkin butuh tambahan dana ini model bagus banget nggak berbau juga lo tahu kayak saya. nggak tahu kapan 30 menit kalau ke . Sini udah nongkrong disitu biasa kita pakai . Ritual pertama nanti kalau sampai daftar .

Harga guys jadi kalau temanteman mau ke sini tuh eh nggak bisa yo wes mantap Open semua dirinya Lupus lumayan sepi nih Padahal sabtu pada lari ke sana Mas Yanto penting Oh .

Misalnya Sabtu itu kemungkinan lihat pantai bentar terus kita nanti biasa . eh Ya Allah Ya temanteman ini kita sudah sampai di Pantai happy . Ya Nah jangan lupa Sebelum menikmati pemandangan yang indah kita harus nikmati dulu khas di pantai minum. banyak ya ada kopi di kopi Aku senang jangan lupa oleholeh khas Band tapi nggak bisa dibawain harus dimakan . Lokasi panduan ini juga menu spesial. untuk kampung di pantai .

BACA JUGA:   Biaya Snorkeling di Nusa Penida
Array
Photo Via : wallpaperpemandangan28.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags