8 Wisata Pantai Utama Raya Situbondo

Koko Pangestu

berada di salah satu Reza re yang benerbener keren banget di Spanyol Jalan Raya Pantura ini yaitu rest area Utama Raya red area disini itu melingkup Hotel Resto Cafe Bhojpuri . La dan pantai guys kowe Rene Jadi kalau bagi kalian yang mau ke Bali atau dari Bali mau ke Probolinggo bisa mampir dulu atau istirahat di rest area Utama Raya ini keren pokoknya Hai Jadi sebenarnya Citra Lestari bawelin itu aja pantainya lho yuk simak ini sampai habis ada apa aja sih . Direct area Utama Raya ini let’s go . Oke temanteman jadi rest area Utama Raya Beji ini benerbener . Keren banget nah nah ini disini memang ada Resto Cafe cottage Villa dan bisa atau pantainya sendiri guys dan pertama ini kita langsung ketemu cafe corner Resto pertama yang ada di Utama Raya begini Ini cakep banget kimia dan di ujung Resto ini ada sebuah mushola musholanya ini . Diskursus kan untuk pria ya tementemen keren . cafe corner ini ternyata juga ada dua ia tementemen jadi ada lantai atasnya jadi kalau kita Pinang nongkrong di atas jadi lebih keren suasananya mantap. lanjut kita menelusuri disamping cafe corner ini ada ruang terbuka yang outdoor ini dan di ujungnya sana ada mushola lagi tementemen cuman ini kerennya ini musholanya khusus wanita jadi buat ibuibu mbakmbak tantetante Ma amanlah kalau untuk shalat di sini. . lanjut setelah coffee corner kita ketemu lagi caferesto kedua ini yaitu sirkel Cafe ya tementemen Nah bentuknya ini hampir sama modern minimalis dan dia juga ada Lantai duanya ke tementemen cakep banget benarbenar luas nah lanjut dipojokan ini Nah kita . Ketemu lagi Cafe sama Resto yang ketiga ini ya Eh Garden Resto ini tementemen Namanya hampir sama ya Sama coffee yang tadi cuman ini lebih keren di pojok juga ada Lantai duanya dan nyari tunggutunggu temanteman nah toiletnya ini ada toilet yang umum sama toilet VVIP yang toilet umumnya 2000 dan Toilet avip nya Rp10.000 dan bisa minyak. toilet ini .

BACA JUGA:   Snorkeling di Nusa Penida: Menemukan Keindahan Bawah Laut Tersembunyi

Ada minimarket yang cukup .

Lumayan lengkap disamping minimarket ini sebenernya ada jalan yang digunakan untuk ke bawah sebenarnya ini jalannya digunakan untuk akses kendaraan . Menuju ke . Area pantai . Raggae jadi ternyata untuk akses menuju ke pantainya itu kita bisa membawa mobil untuk parkir di bawah sana ya aksesnya tuh wacana ternyata guys Mari kita menuju ke Pantai kita masuk mobil .

Dulu ya sauce nah Ternyata kalau mau ke pantai ini kita turunnya temanteman dibalik SPBU ini ini ternyata .

Luas banget dapat kiranya dan sekelilingnya ada hotel yang temantemannya . jadi ini untuk akses masuk ke sininya . Itu bisa aja bisa muat lo temanteman aksesnya nah ini hotel cottage vilanya ini seperti ini ya untuk ratenya bisa kalian lihat . Di sebelah kanan ini ya temanteman Nah ini ada mobil saat Al Jadi bagi kalian yang mau ke pantai bisa naik mobil . Syahrini Jadi kalian gak perlu jalan ini dari parkiran kita Diantar sampai ke pantainya . untuk ratenya ini sebesar lima ribu rupiah per orangnya dan juga untuk tiket nya sebesar Rp5.000 . Jadi totalnya sebesar Rp10.000 nah temanteman ini kita beli .

Tiket masuknya dulu dan nanti kita lanjut naik satu . Lagi untuk menuju kearea pantainya. nah ternyata rute menuju ke pantainya ini kita melewati villavilla dan cottage seperti Perumahan keren banget ya ini Suasananya jadi nyanyi cuman 5.000 aja kalau tambah tiket masuknya itu sekitar 10.000 10.000. .

Array
Photo Via : travelspromo.com
Array
Photo Via : tripadvisor.co.id
Array
Photo Via : utama-raya.business.site
Array
Photo Via : jejakpiknik.com
Array
Photo Via : viannejournal.blogspot.com
Array
Photo Via : tripadvisor.co.id
Array
Photo Via : landscaper.id
Array
Photo Via : pilihwirausaha.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags