23 Gambar Bukit Yang Paling Indah

Gilang Wijaya

dia pertama kali di sini Ayo pergi Kita mendaki sekarang pergi Apakah kamu senang bahagia Ha ha Di bawah ini matahari besar Kudengar ada badai salju Banyak sekali salju di atas Wow . Keren hari ini Sangat keren Apakah terlalu tebal untukku ya My rambut ada di manamana terima kasih Pernahkah Anda naik kereta gantung Duduk di Tapi tidak di sini Ini adalah kereta gantung terpanjang di dunia Benarkah Perjalanan kereta gantung memakan waktu setengah jam Hahaha Anda pasti benarbenar berbohong kepada saya Sekarang kamu .

Bisa naik kereta gantung ke sini Ini seperti berjalan melalui labirin . Saya belum pernah melihat .

Orang mendaki Gunung Fanjing mengenakan begitu sedikit Apakah saya memakai lebih sedikit Mari kita tunggu yang . Berikutnya Baiklah. Naik, naik, . Naik. Ayo, ayo, ayo . Terbalik oh kita semua biarkan saja kita semua hahaha apa kau takut aku tidak takut karena e Saya babi paling berani Saya gadis paling berani Hahaha lihat Masih agak cepat Ada . Monyet di bawah sini Hahaha Di provinsi Guizhou kami Ada sebuah gunung bernama Kota Langit Ini adalah tempat yang harus dikunjungi setiap orang sekali seumur hidup Setelah salju , Gunung Fanjing seperti kota di langit Kemarilah Kau tahu, itu membuatmu tenang Rasakan keajaiban .

Alam Itu seperti negeri dongeng Aku tidak percaya Guizhou memiliki tempat yang . Begitu indah Puncaknya 2.400 meter di atas permukaan laut Jadi ketika Anda tidak melihat salju di tempat lain Sudah ada tumpukan salju tebal Awan di puncak gunung membuat waktu terasa berhenti Seolah berjalan lebih cepat Biarkan Anda merasakan fotografi batu .

Yang terlihat dengan mata telanjang Anda tidak harus melihat cuaca di sini Karena cuaca . Berbeda di bawah dan di atas . Gunung Mungkin di bawah gunung cerah .

BACA JUGA:   Objek wisata pagat batu benawa

Di atas gunung, hujan deras Atau mungkin matahari akan bersinar di bawah Tapi di . Pegunungan ada badai salju Di .

Kata Gunung Fanjing n adalah . Tempat magis Anda mungkin melihat keindahan lebih dari yang Anda harapkan Mungkin Di puncak gunung, Anda bahkan tidak bisa . Melihat bayangan awan merah Dengan . Sedikit . Keberuntungan Anda dapat melihat cahaya . Buddha selama ribuan tahun Tidak peduli apa Pastikan untuk mengunjungi secara pribadi Ke mana tubuh bisa pergi, jangan biarkan mata menyesal Apakah kita melakukan perjalanan melalui waktu Tidak bisa melihat apaapa Itu benarbenar melewati Tidak bisa melihat apaapa Tuhan Apakah rambutmu akan membeku setelah . Beberapa . Saat Apakah cerah di atas sini ah Apa itu Apa itu Wow, itu alien Hahaha Itu perjalanan waktu Perjalanan waktu Apakah itu halusinasi Saya ingin naik itu juga Ha ha Bisa beradaptasi dengan lingkungan ini Sangat indah salju di sini .

Baiklah , baiklah, ini dia Anda memakai tas yang salah Ha ha Wow! Dingin sekali Saljunya sangat tebal Saljunya sangat tebal Ini terlalu tebal Bagaimana menurutmu Wow! . Melihat salju setebal ini Harap perhatikan keselamatan Anda saat jalan licin Wow! Wow! . Ini basah kuyup salju saya tidak f belut sangat dingin .

Karena panas untuk mendaki bukit Mengapa begitu indah Apakah negeri . Dongeng ini Benar Wow, indah . Sekali kan Indah Apakah kamu kedinginan .

Aku tidak kedinginan Aku tidak kedinginan Lihatlah pohonnya Aku pergi untuk melakukannya dengan baik Hei, Qin kecil Menurutmu apa itu Wow! Apakah itu pisau Jika dia berada di salju yang sama Maksudku, hidup ini total Apakah kamu kedinginan, adik . Dingin! Hahaha Tidak, tidak, tidak. Hati kita hangat Ha ha Hatimu akan selalu hangat untukku Ha ha Ini dia Menurutmu apa ini Ini adalah kalung .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Amarilis Dengan 6 Foto
Array
Photo Via : amazeexplore.blogspot.com
Array
Photo Via : gambarzamannow.blogspot.com
Array
Photo Via : amazeexplore.blogspot.com
Array
Photo Via : riangambar.blogspot.com
Array
Photo Via : pemandanganoce.blogspot.com
Array
Photo Via : mediapembelajaran-unm.blogspot.com
Array
Photo Via : digaleri.com
Array
Photo Via : ilmupedia.co.id
Array
Photo Via : ustynazimnyfruzynska.blogspot.com
Array
Photo Via : gambarzamannow.blogspot.com
Array
Photo Via : youtube.com
Array
Photo Via : hariannusantara.com
Array
Photo Via : wallpapergos.blogspot.com
Array
Photo Via : gudanggambarkeren.blogspot.com
Array
Photo Via : holidaysoo.com
Array
Photo Via : stokgambarhd.blogspot.com
Array
Photo Via : gambarplusplus.blogspot.com
Array
Photo Via : gambarviralhd.blogspot.com
Array
Photo Via : servergambar01.blogspot.com
Array
Photo Via : ganigambar.blogspot.com
Array
Photo Via : wallpaperhdj.blogspot.com
Array
Photo Via : arkagambar.blogspot.com
Array
Photo Via : lomskint.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags