Pilihan Hotel Terbaik di Sekitar Wisata Arum Jeram Bandung

Gundana

Segala sesuatu tentang kota Bandung selalu menjadi objek wisata bagi banyak orang. Arum Jeram Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki pemandangan alam yang indah serta keindahan wisata air terjun yang layak untuk dikunjungi. Kali ini akan membahas tentang hotel-hotel terbaik yang dapat dipilih dan tempat beristirahat setelah berwisata di Arum Jeram Bandung.

The Phoenix Hotel

The Phoenix Hotel hadir menawarkan pengalaman menyenangkan dan nyaman kepada para tamunya. Terletak di kawasan yang strategis, tepatnya di Jalan Sukajadi nomor 191, Phoenix Hotel hanya 15 menit dari pusat kota Bandung dan 25 menit dari wisata Arum Jeram Bandung. Tamu hotel akan merasakan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri dengan adanya fasilitas kamar dilengkapi AC, minibar, TV dengan channel premium, dan layanan room service 24 jam.

OYO 203 Sanjaya Inn

Mencari akomodasi yang terjangkau namun tetap nyaman, pastinya OYO 203 Sanjaya Inn menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini berlokasi di Jl. Sangkuriang No.7, Dago, Coblong, Bandung, di pusat kota Bandung sehingga mudah untuk menjangkau berbagai tempat wisata di Bandung. Selain itu, terdapat fasilitas kamar mandi, TV layar datar, AC, serta free Wi-Fi. Lokasinya yang strategis membuat para tamu bisa menjelajahi kota Bandung dengan mudah.

De Paviljoen Bandung by HIM

De Paviljoen Bandung by HIM menjadi hotel bintang lima yang menawarkan pemandangan menakjubkan, sehingga ideal bagi para tamu yang mencari hunian mewah. Terletak di Jalan R.E. Martadinata 68, Bandung Wetan, Bandung, hotel ini hanya berjarak 25 menit dari wisata Arum Jeram Bandung dan 10 menit dari pusat kota Bandung. Hotel ini dilengkapi dengan 24 jam resepsionis, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran. Ruang tamunya dilengkapi AC, TV multichannel, fasilitas mandi, serta minibar.

BACA JUGA:   Menyusuri Keindahan Alam Kabupaten Gunung Kidul dengan Flying Fox Ngingrong Wisata Adventure yang Antimainstream

Oaks Greenhill Hotel

Oaks Greenhill Hotel terletak di Jalan Dr. Setiabudhi No. 269-275, Cidadap, Kota Bandung. Dilengkapi dengan fasilitas termasuk layanan kamar 24 jam, transfer bandara, laundry, dan resepsionis 24 jam, Oaks Greenhill Hotel menawarkan pengalaman menginap yang nyaman bagi para tamunya. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk wisatawan yang mencari hotel terjangkau, namun tetap bisa menikmati kemewahan dan keindahan mulai dari kenyamanan kamar, kolam renang, spa, gym, restaurant dan bar untuk bersantap.

Sheraton Bandung Hotel and Towers

Sheraton Bandung Hotel and Towers menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan karena hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk spa, kolam renang, pusat kebugaran, serta layanan room service 24 jam. Terletak di Jalan Ir Haji Juanda no.390, Dago, Coblong, Bandung, hotel ini berdekatan dengan tempat wisata Arum Jeram Bandung yang hanya 25 menit berkendara dan 15 menit berkendara dari pusat kota Bandung. Tamu hotel akan merasa nyaman berada di kamar yang terdapat fasilitas AC, TV, pusat bisnis, minibar, dan free Wi-Fi.

Aryaduta Bandung

Aryaduta Bandung terletak di Jalan Sumatera No. 51, Balonggede, Sumur Bandung, Kota Bandung. Hotel ini menawarkan 267 kamar yang didesain dengan elegan dan modern. Terletak strategis di pusat Bandung, hotel ini juga menawarkan keindahan kota Bandung dan kemudahan akses ditambah dengan layanan pijat, pusat kebugaran, serta kolam renang yang menjadikan tamu hotel merasa nyaman. Dari hotel ini, Anda tidak akan jauh dari wisata Arum Jeram Bandung serta dekat dengan tempat kuliner khas Bandung.

Novotel Bandung

Novotel Bandung terletak di Jalan Cihampelas No. 23-25, Cipaganti, Coblong, Bandung, menjadi pilihan tempat menginap yang tepat bagi para wisatawan bersama keluarga. Hotel ini terletak cukup dekat dari pusat kota Bandung dan juga tidak jauh dari wisata Arum Jeram Bandung yang dapat ditempuh sekitar 25 menit berkendara. Novotel Bandung dilengkapi dengan kolam renang yang sangat cocok untuk menikmati suasana segar di pagi atau sore hari. Selain itu, fasilitas kamar mandi, AC, TV, dan internet yang tersedia menambah kenyamanan tamu hotel.

BACA JUGA:   Mendaki Gunung Es: Kegiatan Ekstrem yang Menantang

Also Read

Bagikan:

Tags