Wisata Kuliner di Bekasi: Menikmati Nikmatnya Makanan Enak

Hairyanto Dongoran

Bekasi, sebuah kota yang berada di sebelah timur Jakarta. Terkenal dengan kemacetannya yang sering membuat para pengendara merasa kesal saat melintas. Tapi, siapa sangka jika kota ini juga menyimpan wisata kuliner yang tak kalah enak dari kota-kota besar di Indonesia.

Di artikel ini, kita akan menyajikan beberapa tempat wisata kuliner di Bekasi yang harus kamu coba. Siap untuk menikmati nikmatnya makanan enak di kota Bekasi? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Warung Nasi Mang Dadeng

Warung Nasi Mang Dadeng adalah tempat makan yang terkenal dengan nasi gorengnya yang lezat. Selain itu, kamu juga bisa mencoba menu-menu lain seperti nasi uduk, nasi campur, dan menu lainnya. Warung yang sudah berdiri sejak tahun 1998 ini selalu ramai pengunjung, terutama pada malam hari.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.54, Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat

2. Es Ceria

Punya cita rasa yang unik, Es Ceria adalah es krim yang terbuat dari bahan alami seperti buah-buahan segar dan susu sapi. Selain itu, setiap pesanan akan diberikan pilihan topping yang menggoda, seperti kitkat, oreo, atau cokelat leleh. Jika kamu belum pernah mencoba Es Ceria, kamu wajib mencobanya!

Alamat: Jl. Raya Taman Galaxy Blok A4 No.19D, RT.003/RW.003, Sukahati, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat

3. Sate Maranggi Bu Ahmad

Sate Maranggi Bu Ahmad adalah tempat makan yang sudah terkenal di Bekasi. Daging sate yang empuk dan bumbu rempah yang khas akan membuat kamu ketagihan. Kamu juga bisa mencoba menu-menu lain seperti nasi goreng, gurame goreng, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 20, Perwira, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat

BACA JUGA:   Wisata Kuliner Jakarta Timur: Murah Meriah

4. Soto Mie Tangerang Amanah

Soto Mie Tangerang Amanah adalah tempat makan yang terkenal dengan soto mie-nya yang nikmat. Kuah kaldu yang gurih dan mi yang kenyal akan membuat kamu ketagihan. Selain itu, kamu juga bisa mencoba olahan mie lainnya seperti mie ayam dan mie pangsit.

Alamat: Jl. Cut Mutiah No. 10, Margahayu, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat

5. Depot Es Krim Harapan Baru

Depot Es Krim Harapan Baru adalah tempat makan yang terkenal dengan es krimnya yang lezat. Es krim di sini terbuat dari bahan-bahan alami seperti buah-buahan segar dan susu sapi. Selain itu, kamu juga bisa mencoba menu-menu lain seperti aneka macam minuman dan makanan ringan.

Alamat: Jl. Cacing No.10, Harapan Baru, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat

6. Asinan Betawi H. Moh. Toha

Asinan Betawi H. Moh. Toha adalah tempat makan yang terkenal dengan asinan Betawi-nya yang asam pedas. Selain itu, kamu juga bisa mencoba menu lain seperti gado-gado dan rujak. Tempat makan ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan makanan pedas.

Alamat: Jl. Pembina No.51, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat

Nah, itulah beberapa tempat wisata kuliner di Bekasi yang harus kamu coba. Sudah siap untuk menikmati nikmatnya makanan enak di kota Bekasi? Jangan lupa, berkunjunglah ke tempat-tempat makan tersebut dan nikmati sensasi kuliner yang tak terlupakan!

Also Read

Bagikan: