Wisata Kebun Binatang Wonokromo: Mengunjungi Kebun Binatang yang Penuh dengan Keindahan Alam

Ina Padmasari

Jika Anda sedang mencari tempat wisata yang menarik dan menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman, Wisata Kebun Binatang Wonokromo bisa menjadi pilihan yang tepat. Kebun binatang ini berlokasi di Surabaya, Jawa Timur, dan menawarkan berbagai macam koleksi binatang yang sangat indah dan menarik.

Keindahan Wisata Kebun Binatang Wonokromo

Wisata Kebun Binatang Wonokromo terletak di tengah kota Surabaya, namun Anda akan merasa seperti sedang berada di alam liar ketika mengunjunginya. Kebun binatang ini dikelilingi oleh hijauan dan pepohonan yang membuat Anda merasa sangat nyaman dan santai. Di dalam kawasan kebun binatang ini, Anda bisa menemukan berbagai macam satwa menarik seperti gajah, harimau, beruang, monyet, dan masih banyak lagi.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wisata Kebun Binatang Wonokromo

Selain menikmati keindahan alam dan melihat berbagai macam satwa yang menakjubkan, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan. Di Wisata Kebun Binatang Wonokromo, Anda bisa menikmati wahana bermain yang tersedia, seperti trampoline, balon udara, dan mobil mini. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas outbound yang seru seperti flying fox dan high rope.

Mengenal Lebih Dekat dengan Satwa

Jika Anda ingin mengenal lebih dekat dengan satwa yang ada di Wisata Kebun Binatang Wonokromo, Anda bisa mengikuti tur keliling kebun binatang bersama pemandu. Selain itu, ada juga program feeding animal yang bisa Anda ikuti dengan membantu memberikan makanan kepada satwa di kebun binatang.

Makanan dan Minuman

Tak perlu khawatir tentang makanan dan minuman, di Wisata Kebun Binatang Wonokromo, Anda bisa menemukan berbagai macam restoran dan kedai yang menyajikan makanan dan minuman yang enak dan lezat.

BACA JUGA:   Favorit Wisata Gunung Gangsir Temple Dengan 8 Foto

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Wisata Kebun Binatang Wonokromo, harga tiket masuk ditetapkan sebesar Rp 50.000 untuk dewasa, dan Rp 30.000 untuk anak-anak (berlaku untuk warga Indonesia). Sedangkan untuk warga negara asing, harga tiket masuk sebesar Rp 100.000.

Jam Buka Wisata Kebun Binatang Wonokromo

Wisata Kebun Binatang Wonokromo buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Kesimpulan

Jadi, untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman, Wisata Kebun Binatang Wonokromo bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan alam dan melihat berbagai macam satwa yang menakjubkan, serta melakukan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan. Tak perlu khawatir tentang makanan dan minuman, karena di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam restoran dan kedai yang menyajikan makanan dan minuman yang enak dan lezat. Selamat berlibur!

Also Read

Bagikan: