Memukau 9 Wisata Kintamani 2021 Foto Yang Menakjubkan

Agnes Yolanda

destinasi wisata Kintamani number word. mountain Adel Cafe Montana Del Cafe merupakan tempat nongkrong atau cafe kekinian yang berada di kawasan pegunungan yakni tepatnya . Masih masuk kawasan kaki Gunung Batur keberadaannya yang terletak di dataran tinggi Bali diantara persawahan tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah view alam Pesawahan ditambah dengan megahnya pemandangan Gunung Batur membuat suasana begitu menenangkan tak heran jika tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit di Kintamani Bali Montana Del cafe di Kintamani Bali ini masih tergolong baru karena diresmikan pada . Awal tahun 2020 jam operasional Montana Del cafe untuk week day .

Dibuka mulai pukul 8 . Pagi hingga enam . Sore Sedangkan untuk weekend mulai pukul 8 pagi hingga tujuh malam membunuh paper heels rapper heels merupakan salah satu objek . Wisata kuliner di Bali tepatnya berada di Kecamatan Kintamani Bangli yang baru viral di berbagai media sosial tempat ini memang . Tergolong masih sangat baru karena . Baru mulai beroperasi pada tanggal . 24 Jun 2012 satu rapper heel hadir menawarkan konsep Cafe indoor dan outdoor dengan menyuguhkan view alam yang menawan Tempatnya sangat instagramebel cukup luas nyaman . Dan fasilitasnya juga sangat memadai alamat Paper heel Cafe berada di daerah Jalan Raya penelokan Batur Selatan Kecamatan Kintamani Kabupaten .

Bangli Bali jam operasional vergil Cafe Bangli dibuka mulai pukul enam pagi hingga tujuh malam untuk week day Sedangkan untuk week dibuka mulai pukul . 5 . 30 pagi hingga delapan malam number three elago Bali untuk konsep bangunan kafe ini terlihat minimalis Jika anda melihat dari luar anda akan tertarik dan penasaran karena design yang menarik untuk warna dari bangunan tersebut lebih banyak menggunakan warna putih dan terdapat juga jendelajendela besar yang lumayan lebar pada saat anda berkunjung ke kafe tersebut Anda akan merasakan kesan modern dari furnitur yang terdapat di cafe ini apalagi jika anda ke bagian sofa yang panjang . Pada bagian balkon kafe .

BACA JUGA:   Taman dayu golf club

Tersebut dengan . Background pegunungan yang sangat indah akan sangat terlihat kesan mewah untuk lokasi elago Kintamani . Bali ini berada di Jalan Raya penelokan No 899 Batur Tengah Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli Bali .

Jam operasional elago Kintamani Bali mulai buka pada pukul 8 pagi hingga enam sore untuk . Week day Sedangkan untuk weekend buka pada pukul 8 pagi hingga tujuh malam nomor. Hai Gunung Batur Gunung Batur merupakan salah satu destinasi yang paling bagus untuk . Menikmati sunrise dari dataran tinggi Bali Gunung Batur juga memiliki predikat sebagai salah satu gunung yang memiliki kaldera terluas dalam sejarah Gunung Batur terakhir meletus pada tahun 2001 santer besar pada tanggal dua Agustus dan 21 Sep 1926 yang memusnahkan Pura Ulun Danu Batur serta Desa Batur faktanya tinggi Gunung Batur berada di urutan . Kedua setelah Gunung Agung Giant Gunung Batur mencapai 1717 mdpl waktu terbaik untuk melihat pemandangan Gunung Batur dari

Also Read

Bagikan: