Hotel Dekat Gedung Mandala Bhakti Wanitatama

Elisa Puspasari

Mandala Bhakti Wanitatama adalah gedung yang menjadi pusat kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan di Jakarta. Lokasinya yang strategis di tengah kota membuat banyak orang yang datang untuk berbagai keperluan. Bagi Anda yang ingin menghadiri kegiatan di gedung Mandala Bhakti Wanitatama namun tidak memiliki waktu untuk berkeliling mencari hotel, Anda dapat mencari referensi hotel dekat gedung Mandala Bhakti Wanitatama melalui artikel ini.

Hotel Bintang 5: The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Hotel bintang lima ini terletak sekitar 6 km dari gedung Mandala Bhakti Wanitatama. Dalam menempuh jarak kurang lebih 20 menit ini, Anda akan melalui Jl. Sudirman yang dikenal sebagai pusat bisnis Jakarta. Hotel ini menawarkan kamar yang sangat elegan dan berkualitas tinggi, serta memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang dan spa yang tak kalah mewah.

Hotel Bintang 4: The Grove Suites by Grand Aston

The Grove Suites by Grand Aston merupakan salah satu hotel bintang 4 yang berlokasi dekat gedung mandala bhakti wanitatama yang dapat menjadi pilihan Anda. Hotel ini terletak sekitar 9 km dari gedung Mandala Bhakti Wanitatama, namun lokasinya tak jauh dari Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, pusat perbelanjaan yang terkenal di Jakarta.

Hotel Bintang 3: Hotel Mulia Senayan

Jika Anda mencari hotel bintang 3 dekat gedung Mandala Bhakti Wanitatama, Hotel Mulia Senayan dapat menjadi pilihan yang tepat, hotel ini hanya berjarak sekitar 5 km dari gedung Mandala Bhakti Wanitatama. Selain kesederhanaan, resor ini juga menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang cukup untuk standar bintang 3.

Hotel Bintang 2: Hotel Diradja

Jika Anda mencari hotel dengan kelas yang lebih terjangkau, Hotel Diradja dapat menjadi pilihan Anda. Hotel ini berlokasi di bilangan Kemang, hanya berjarak sekitar 9 km dari gedung Mandala Bhakti Wanitatama. Meskipun memiliki kelas bintang 2, hotel ini memiliki fasilitas yang memadai, termasuk WiFi gratis dan brankas pribadi di setiap kamar.

BACA JUGA:   Hotel Melati Jakarta: Menginap dengan Kualitas Terbaik

Hotel Bintang 1: The Packer Lodge

Berkunjung ke gedung Mandala Bhakti Wanitatama dengan budget sangat terbatas? Jangan khawatir, Anda masih dapat menikmati penginapan di The Packer Lodge. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap diantaranya aneka tempat tidur dengan kipas angin. Lokasinya yang sangat dekat dengan stasiun MRT Blok M, membuat traveler dengan budget minim semakin mudah untuk mencapai gedung Mandala Bhakti Wanitatama.

Kesimpulan

Itulah beberapa referensi hotel dekat gedung Mandala Bhakti Wanitatama yang dapat menjadi pilihan Anda. Mulai dari kelas bintang 5 hingga kelas bintang 1, tergantung dari budget dan preferensi Anda saat menginap. Dengan adanya artikel ini, diharapkan Anda dapat lebih mudah menemukan referensi penginapan yang tepat ketika akan berkunjung ke gedung Mandala Bhakti Wanitatama.

Also Read

Bagikan: