Hotel Terbaik di Dekat Tugu Jogja

Salwa Mulyani

Jogja adalah salah satu destinasi wisata yang selalu menjadi favorit bagi para wisatawan. Banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi dan keunikan budaya serta kuliner membuat Jogja selalu ramai dikunjungi setiap tahunnya. Dan salah satu ikon kota ini adalah Tugu Jogja, selain menjadi tempat bersejarah Tugu Jogja juga menjadi ikon kota Jogja yang sangat populer.

Tentunya banyak wisatawan yang mencari penginapan yang dekat dengan Tugu Jogja agar dapat lebih mudah mengakses tempat wisata lainnya yang ada di Jogja. Dan berikut ini adalah beberapa hotel terbaik yang berada di dekat Tugu Jogja.

The Phoenix Hotel Yogyakarta

Mencari penginapan yang bersejarah dan megah? The Phoenix Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan terbaik. Terletak di daerah pusat kota Jogja, hotel ini menawarkan kamar berdesain klasik dan elegan dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Anda juga bisa menikmati makanan khas Indonesia dan internasional di restoran hotel yang ada.

Grand Aston Yogyakarta

Hotel berbintang lima ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk tempat menginap. Terletak kurang dari 1 km dari Tugu Jogja, Grand Aston Yogyakartamenawarkan kamar-kamar yang nyaman dan modern dengan pemandangan indah kota Jogja. Hotel ini juga memiliki restoran, kolam renang, dan spa yang siap untuk memanjakan tamu hotel.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem Yogyakarta juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menginap di sekitar Tugu Jogja. Hotel yang terletak di jalan Malioboro ini menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang indoor dan pusat kebugaran. Anda juga bisa menikmati makanan Indonesia dan internasional di restoran hotel yang ada.

Jogja Village Inn

Jogja Village Inn adalah salah satu hotel yang menjadi favorit wisatawan karena memiliki konsep hotel yang unik. Terletak di daerah Prawirotaman, hotel ini menawarkan suasana pedesaan yang asri namun dekat dengan pusat kota Jogja. Hotel ini memiliki kolam renang, restoran, dan taman yang indah yang bisa membuat wisatawan merasa nyaman selama tinggal di Jogja.

BACA JUGA:   Favorit 8 Foto Bukit Pentulu Indah

Melia Purosani Yogyakarta

Satu lagi hotel terbaik di dekat Tugu Jogja adalah Melia Purosani Yogyakarta. Terletak kurang dari 2 km dari pusat kota Jogja, hotel ini menawarkan kamar yang luas dan nyaman dengan pemandangan yang indah dari kota Jogja. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, spa, dan restoran yang siap membuat pengalaman menginap di Jogja semakin berkesan.

Itulah beberapa hotel terbaik yang berada di dekat Tugu Jogja. Setiap hotel tentu memiliki keunikannya masing-masing, yang penting adalah memilih hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam memilih penginapan untuk bisa menikmati liburan di Jogja dengan nyaman. Selamat berlibur!

Also Read

Bagikan: