12 Foto Menarik Jurang Tembelan Kanigoro Foto Yang Menakjubkan

Jelita Anggraini

yuk tidur yuk nah ini adalah untuk lokasi parkirnya ya di sini yuk kita langsung saja kita explore. bareng . penis Gem kekasihnya ini banyak warung kulineran ya. hidup mereka . Hai semuanya senyumsenyum ini lebih tentara Firaun Hai tahu . ini ada spot foto. kapal terbang naik kalian bisa foto di sini nih dengan background awan langsung ya saya . Ini sebuah . Foto berbentuk kapal ya. kapal layar ya perahu kita coba usana . ini maksimal dua orang Hai menyendiri Baguslah ya untuk Spot foto di sini Jadi ini langsung background yaitu. alam langsung dan ada beberapa Spot foto di . Sini Jadi kalian ketika berlibur . Di Yogyakarta harus Coba kesini tiketnya itu sangat murah 2.500 kalian . Bisa fotofoto puas di . Sini ya itu dibawa juga masih ada spot . Foto lagi ya nanti kita coba ke bawah ya Nah ini biasanya . Juga terlihat aliran Sungai Oya dan disebelahnya ini Kebun Buah Mangunan jadi tepatnya itu bersebelahan ya Jadi kalian Setelah dari kebun bangunan bisa kejurang 9 atau .

Sebaliknya dari juru yang menelan kalian bisa ke Kebun Buah Mangunan nah ini ada .

Spot foto . Berbentuk hati Nah untuk kalian yang berpasangan nih bagus banget nih dari sini fotonya dan untuk yang tadi ya yang di perahu tadi ini kalian bisa . Foto dari sini nih. Nah .

Ini gini kalian bisa foto di sini bagus banget ini vertikal atau horizontal Hai apalagi kalau dapat momen ketika ada. kabutnya Jadi kalian seperti Diatas Awan kita coba ke bawah ya ke . Spot foto sebetulnya ngapain Jujur aku cinta kamu pret ke Tuhan kasih Cepet jodohku yang .

BACA JUGA:   Hotel Dekat Pendopo Lawas Jogja - Temukan Penginapan Terbaik di Sekitar Area Bersejarah

Mana. yang mana aja boleh . boleh pesannya aku udah lelah mencintai Hai mungkin karena ada cinta yang lain Hai sahabat rupoku ruko aku Chen kalah soal setia .

Aku. mohalla Oke. otw mencintaimu jadi disini banyak banget ya Spot fotonya ada berapa ya di atas itu .

Tadi. ada 1234 dibawah nirima 6 ada 78 disekitaran delapan sebuah foto ya dengan harga 2500 terus dengan the background alam yang indah banget ya Hai ini recommended banget nih jodohku lagi OTW. Hai Nik juga bisa foto di ayunan ini ya. Hai nah ini saya . Sudah di ayunannya. Hai Neni ada Smart fortwo lagi cermin ajaib. ini maksimal dua orang ya mungkin ini yang dimaksud . Cermin ajaib itu kalau bisa berfoto .

Hadaphadapan untuk yang pasangan atau untuk . Yang sendiri juga bagus setengah Oke kita coba . atau Kalian juga bisa foto di sini dengan membelakangi ya kalian mantep . Arah ke sana . Jadi kelihatannya juga semangat ya Hai Husna nyungsep many salah satu Spot . Foto yang. enak banget nih juga bisa buat santaisantai nih .

Kalau tidak lagi ramai. pengunjung dengan background itu alam. indah banget ya Nah ini juga dapet foto di sini ya . Maksimal juga dua orang ya Nah kalian bisa kesini . Bisa berdiri di tengahtengah sini. dengan background Bukit beling goyah the. schedule kali ini semoga kali ini bisa memberikan referensi destinasi wisata untuk kalian semua dan untuk kalian yang ingin . Jalanjalan di Jogja . Jogja trip . Menyediakan jasa wisata kalian bisa menghubungi nomor yang sudah .

Saya tulis di kolom komentar Terima . Kasih berkah dalem.


Photo Via : kumparan.com
Photo Via : gudeg.net
Photo Via : www.kotajogja.com
Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : unycommunity.com
Photo Via : www.kopertis9.or.id
Photo Via : www.jogjaspace.com
Photo Via : commons.wikimedia.org
Photo Via : www.nurfuzie.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : wonderfulborobudurtours.com

Photo Via : kumparan.com
Photo Via : gudeg.net
Photo Via : www.kotajogja.com
Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : unycommunity.com
Photo Via : www.kopertis9.or.id
Photo Via : www.jogjaspace.com
Photo Via : commons.wikimedia.org
Photo Via : www.nurfuzie.com
Photo Via : twitter.com
Photo Via : wonderfulborobudurtours.com

Also Read

Bagikan: